Tiga Alasan Pergi Ke Kebun Karet Jati Agung Lokasi Photo Kekinian

Bicara tentang Provinsi Lampung tentu kita bicara banyak hal, termasuk di dalamnya adalah bicara tentang berbagai tempat pariwisatannya. Tempat pariwisata yang terkenal di Lampung sendiri yang sebenarnya ada banyak, bukan cuman Pantai Kilauan yang banyak lumba-lumba  atau Kebun Binatang Way Kambas dimana di Kebun Binatang Way Gambas ada banyak gajah berkeliaran bahkan di Kebun Binatang way Gambas juga ada Rumah Sakit Gajah dan asal kita tahu saja, ya, rumah sakit gajah tersebut menjadi satu-satunya rumah sakit yang ada di Asia Tenggara.

Waow, bukan?.

Nah berhubung kemarin kita membahas tentang “Lokasi Photo Paling Hits Di Lampung” kali ini akan membahas alasan mengapa kamu harus disana, dalam pembahasan ini tentu  tak lepas dari peran pembaca yang rela mengeshere postingan kemaren, sebanyak 98 dan juga ngelike posting tersebut hampir 100 orang.

Padahal tentu kita tahu, bahwa kebun karet yang berada di Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan ini, ibarat kata adalah pemandangan sehari-hari.

Bagimana tidak? Karena Lampung sendiri menjadi salah satu Provinsi penghasil karet yang cukup besar, meski saat ini, harga karet terus menerus mengalami penurunan. Nah, daripada panjang lebar kali ini pembahasan kita akan mengungkap alasan kenapa kamu harus pergi disana.

Pertama; Karena Tempatnya Rindang Serasa Berada Di Tengah Hutan




Melewati jalan di tengah Kebun Karet Jati Agung yang beada di Desa Rejomulyo sangatlah rindang, sejuk dan nyaman meski saat ini bisa dibilang cukup lumayan ramai, apalagi pada hari libur seperti ahir pekan, Hari Sabtu atau Minggu daerah itu sampai ada yang berjualan.

Muda-mudinya juga banyak, ada juga segerombolan laki-laki yang berselfie, jadi nggak menjadi masalah meski kamu jomblo nggak ada pasangan pergilah disana, karena dengan pergi disana kamu seperti berada di tenga hutan yang tentunya hutan yang ramai dikunjungi oleh orang. Nggak usah takut?

Kedua: Jalan Alternatif Yang Bisa Langsung Mengantar Sampai Tujuan


Bagi yang rumahnya disekitaran Jati Agung atau disekitaran Tanjung Bintang tentu tidak asing dengan wilayah ini, sebab wilayah ini sering dipergunakan sebagai jalan trobosan. Jalan trobosan yang dimasksud adalah jalan trobosan bila dari Bandar Lampung mau Ke Metro atau sebaliknya dari Kota Metro Ke Bandar Lampung.

So, selain kamu bisa berhenti di lokasi kebun karet jati agung untuk berselfie kamu juga bisa lewat disana dengan hitungan waktu yang kebih cepat, karena bisa menjadi jalan alternative. Hayuk, selfie dan photo di Kebun Karet Jati Agung.

Ketiga: Hasil Photonya Kekinian Jadi Memang Tidak Ada yang Mengatakan Ketinggalan Zaman.



Kebanyakan hasil photo yang dari kebun karet jati agung memang kekinian, misalnya disana hasilnya seperti pada gambar-gambar yang ada di Kalender. Nah, bahkan karena rindangnya hasil photo nan terasa hijau, ketika kamu posting akan banyak yang kasih komentar. Pokoknya, jika photo disana terasa penuh sensasi.

Hayuk, mencoba untuk bisa pergi ke kebun karet jati agung. Nuhuh!

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tiga Alasan Pergi Ke Kebun Karet Jati Agung Lokasi Photo Kekinian"

jarumpoker mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
togelmarket2 mengatakan...

mantap bos artikelnya dan sangat menarik

angkakembar mengatakan...

terimakasih pak buat infonya dan salam sukses
Reply