Bukan Hanya Berprestasi Kader PMII ini juga Cantik Sekali

Memiliki paras yang cantik merupakan anugrah besar yang harus senantiasa kita syukuri, sebab banyak orang yang berjuang sangat agar dirinya terlihat lebih menawan meski hanya sesaat, bahkan baru-baru ini salah satu artis, Kumalasari yang menjadi sorotan netizen menghabiskan sekitar ratusan juta perminggunya agar dirinya dinggap cantik.

Meski cantik ada yang bilang bersifat relatif, artinya menurut kita cantik bukan berarti menurut teman itu cantik  namun tetep saja ada kiteria cantik yang paling menonjol adalah gaya, pretsasinya, agamanya dan juga fash wajah yang menjanjikan.

Seperti halnya, salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang satu ini, amat terkenal di dunia maya, aktif di dunia sosial membuat setiap postingannya dibanjiri oleh banyak komentar.

Komentar-komentar yang dilontarkan amat beragam, tapi satu hal yang pasti dari banyaknya komentar  tersebut menyebutkan bahwa kader PMII ini adalah salah satu kader cantik.


Zuhrotul Mufidah Via Instagram
Dia adalah Zuhrotul Mufidah yang akrab disapa oleh rekan-rekanya dengan Fida, salah satu Mahasiswi Universitas Islam Negri (UIN) Sunan Ampel, Jurusan Psikologi ini adalah pemilik akun instagram dengan nama yang sama yakni @zuhrotul_mufidah dengan jumlah follower akun istagram kader PMII cantik ini adalah 55.6 K.

Bahkan tak jarang dari postingan-postingan Fida (kader PMII Cantik) ini terlihat iya diminta untuk mempromosikan produk yang dijual oleh perusahaan atau produk UKM (Usaha Kecil Menengah), seperti yang terlihat dalam beberapa postingan lalu, Fida sempat mempromosikan tentang produk olahan Kripik Usus dari akun instagram @na_gih.sedoarjo “Kripik Usus, renyah, bumbunya pas, banyak pilihan rasa juga. Pokoknya enak deh. Yang nyari cemilah kripik usus enak dan gurih silahkan untuk di order” tuturnya dalam akun instagram.

Tak jarang, alumni dari SMA Negri Mojosari dan MTs Negri Mojosari ini juga mengeluarkan kata-kata bijak, tausiahnya tentang arti kehidupan. Seperti dalam postingan Fida menuliskan ungkapan sahabat Rosul “Ali Bin Abi Tholib”, yang pernah mengatakan bahwa “Tak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karenanya yang menyukaimu tak membutuhkannya. Dan yang membencimu tak akan mempercayainya”.

Zuhrotul Mufidah Via Instagram
Lebih lanjut, sebagai kader PMII Fida juga seringkali menuliskan tentang kegiatannya dalam menjalankan pergerakan. Hal ini terlihat ketika Fida mengungkapkan agar kader PMII lebih semangat, postingan Fida tersebut menuliskan, bahwa “Kita tidak pernah minta bahwa semua orang berjalan beriringan dengan kita. Karena tiap langkah kaki yang kita miliki ukurannya masing-masing. Begitupun dengan cara berfikir kita. Tidak semua orang sama. Tidak semua orang paham dan tidak semua orang mengarti.  Jadi, untuk apa bersedih ketika keadaan membuat kita seolah-olah berbeda?. Padahal seringkali tidak semua orang yang berbeda itu salah. Pebedaan itulah yang membuat kita memiliki cirinya masing-masing. Tetap kuat dan tetap semangat, mari terus berjuang sahabat!.

Adapun untuk perastasinya, Zuhrotul Mufidah sebagai kader PMII yang memiliki paras cantik ini juga pernah mengikuti pemilihan wajah muslimah dan beberapa prestasinya, agar lebih jelas bagi pembaca seputar pembahasan silahkan saja menstalking facebook miliknya Zuhrotul Mufidah dengan nama yang sama yaitu, Zuhrotul Mufidah.

Untuk akun facebook Zuhrotul Mufidah sendiri, kader PMII ini sudah tidak bisa menerima pertemanan, sangat sekali memang. Namun, tak apa, sebab sahabat-sahabat sekalian bisa mengikutinya. Dan untuk pengikut Zuhrotul Mufidah saat ini di akun facebooknya sudah mencapai 2.911 orang. Jumlah yang sangat fantastis.

Zuhrotul Mufidah Via Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Hanya Berprestasi Kader PMII ini juga Cantik Sekali"