Logo Unila Lengkap, Downloand Disini

Logo Unila (Universitas Lampung) memiliki fungsi yang sangat penting bagi mahasiswa, dosen, ataupun civitas akademika Unila. Misalnya saja untuk membuat proposal penelitian, karya tulis, hibah dana, buku ajar, atau membuat skripsi. Semuanya membutuhkan logo ini.

Mengingat betapa pentingnya logo terseput bagi setiap orang yang ada di lingkungan unila, pada postingan kali inilah seputar pembahasan akan membanggikan logo unila secara lengkap yang seringkali digunakan, baik yang warga unila yang berada di (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) ataupun Fakultas Kedokteran (FK). Baca: 11 Fakta FK Unila

Logo Unila yang sering digunakan oleh warga unila sejatinya ada dua bentuk, pertama adalah dengan bentuk berwarna dan yang kedua dengan bentuk hitam putih. Berikut gambarnya:

Logo Unila Bewarna
Logo Unila Bewarna
 Logo Unila Hitam Putih
Logo Unila Hitam Putih
Perlu setidaknya diketahui bahwa logo Unila tersebut sebenarnya telah terjadi perubahan dari yang sebelumnya, perubahan terjadi pada tahun 2015. Dimana pada tahun 2015 tersebut Unila memiliki perubahan logo yang terletak pada karakternya yang simetris sempurna, variasi warna yang minimal untuk memberi kesan lingkaran yang kuat, dan perubahan bentuk beberapa ornamen menjadi lebih dinamis.

Perubahan tersebut penting untuk diketahui, mengingat selama ini sosialisasi perbuahan atau makna yang terkadang dalam logo unila jarang sekali diketahui oleh banyak warga unila, termasuk penulis sendiri. Oleh karenanya dengan ulasan logo unila ini berharap kita semua dapat memakainya secara baik dan dengan tujuan yang baik. Baca: 5 Jenis Pendaftran Unila

Download lengkap logo Unila dengan berbagai versi, baik bentuk JPG, atau PNG disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logo Unila Lengkap, Downloand Disini"