Penyebab Bau Kaki

Seperti pada umumnya, kehidupan setiap manusia ada tempat-tempat yang bisa dibilang memiliki lokasi lumanan menjengkelakan, apalagi lokasi-lokasi itu membuat kita tak betah untuk menghirupnya terlebih lagi ketika kita sendiri yang merasakan. Urgggg, rasanya hilang semua kepedean melakoni kehidupan, iya, kan?.

Adapun tempat-tempat yang dirasa bau, diantarnya adalah ketiak akibat dari munculnya banyak keringat (Baca: Penyebab Bau Keringat) selain keringat ketiak, ada juga nih, yakni kaki, bau kaki yang menyengat inilah akan menjadi usalan artikel seputarpembahasan kali ini.

Sabat seputarpembahasan bau kaki memang lebih terasa daripada bau ketiak atau bau mulut, hal ini dikarenakan keringat yang keluar dari kaki lebih tertutup oleh banda-benda, misalnya adalah sepatu dan juga kaos kaki selama seharian.

Kaki di dalam kaos kaki pada ahirnya menjadi lembab dan suhu yang tercipta akibat hal itu juga akan semakin tinggi, sehingga menjadi surganya para bakteri.

Bakteri yang ada pada lapisan tanduk pada bagian luar kulit yang lembab ( yang disebabkan oleh keringat) akan menempel pada kaos kaki hal inilah pada ahirnya menghancurkan lapisan tanduk yang memilki kriterita sangat lembut. Kali ini yang menybabkan bau kaki dalam ilmu kesehatan disebut juga “Asam Isovalerik”.

Rasionalnya dalam ulasan kali ini, apabila kita banyak melakukan aktifitas seharian dan juga memakai sepatu atau kaos kaki, maka dampat munculnya bau kaki juga semakin tinggi. Jadi, buat kalian rajin-rajinlah dalam membersihkan kaki, mecuci sepatu dan juga kaos kaki. Karena itu akan menjadi penangkal munculnya bau yang berlebihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Bau Kaki"