2 Group Facebook yang Patut Kamu Abaikan


Media sosial sperti facebook memang memiliki pengguna tertinggi di dunia, mangsa pasarnya banyak, bahkan hal itu terjadi juga di Indonesia. Dari sabang sampai pulau meroke banyak yang menggunakan facebook. Biasanya facebook digunakan masyarakat Indonesia sebagai tempat curhatan, hujatan, kampanye politik, pencitraan bahkan sampai pada tempat mempromosikan produksi yang dilakukan. Semunya memang sah-sah saja, tidak ada yang patut disalahkan apalagi untuk diperdebatkan.

Sebab facebook adalah media yang bisa dikatakan terlengkap sendiri dibandingkan dengan media sosial lainnya, selain facebook bisa mengirkan file dokumen, facebook juga bisa menguplaud video sampai pada membuat grup facebook yang bisa beranggotakan jutaan orang. Hal itu berbeda dengan twitter yang terbatas pada twitnya. Beda juga dengan watshap yang member groupnya hanya beranggotakan 100 orang, atau line yang tidak bisa dipergunakan sebagai tempat mengirimkan file.

Akan tetapi dari kelengkapan yang diberikan facebook kepada penggunanya, menurut hemat penulis terdapat beberapa sisi negative. Salah satunya rendahnya intoleransi yang akan terjadi, lebih jauh lagi saling serang dan saling hujat antar masyarakat dianggap sebagai hal biasa, bahkan pemandangan tentang pornografi juga dianggap sebagai santapan sehari-hari.

Oleh karena itu, sahabat pembaca seputarpembahasan cerdas dan cerdik kita dalam bermedia sosial akan bisa memberikan arahan bagimana, apa dan seharusnya dalam penggunaan media sosial. Mengingat hal demikian, patutlah dalam tulisan ini seputarpembahasan akan berbagai 2 group facebook yang patut kamu abaikan.

Bagaimana tidak? Karena Group Facebook ini bisanya berisi tentang cacian, hinaan dan perdebatan yang sangat sulit sekali untuk dipecahkan.

Berikut ini 2 group facebook yang patut kamu abaikan:
Group Facebook tentang Syareat Hakekat
Group Facebook tentang Syareat Hakekat bisanya memang berisi tentang pertanyaan yang kurang mengenaikan, baigaimana tidak? sebab yang di dalam group ini memang banyak yang belum paham tentang Syareat lalu serta merta membahas hakekat. Oleh karenanya bagi kalian jangan pernah mencoba masuk dalam group facebook yang ini. Groupnya ada DISINI
Group Facebook Perdebatan NU dan Muhammadyah
Dua oragnisasi besar di tanah air kita. Indonesia memang lazim dengan nama NU dan Muhammdiyah, namun jika kamu masuk dalam group facebook ini, kebanyakan dari kamu akan merasa tersudutkan sehingga serta merta tak jarang anggota-anggotanya saling menghinda mencaci sekaligus membenarkan pendapatnya sendiri. Groupnya ada DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Group Facebook yang Patut Kamu Abaikan"