Lokasi Photo Paling Hits di Lampung

Bagi yang memilki hobi photografi atau sekeder iseng ingin ber-selfie di Lampung ada tempat yang saat ini sedang hits. Lokasi ini bisa dibilang tidak jauh dari pusat Kota Bandar Lampung bahkan bisa dikatakan dekat juga dengan Kota Metro. Tempatnya adalah di Perkebunan Karet Trikora  Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Perkebunan Karet Trikora itu sebenarnya adalah milik PT Perkebunan Nusantara VII atau dikenal masyarakat dengan PTPN 7.

Beberapa hari lalu, admin seputarpembahasan beserta salah seoarang teman menyambangi lokasi photo paling hits di Lampung itu. Disana ternyata memang cukup banyak terlihat para pelajar sebagain juga mahasiswa bahkan ada photgrafrer professional yang rela datang dari jauh-jauh untuk sekedar mengabil photo yang bagus dan berkualitas.






Apalagi Lokasi Photo Paling Hits  di Lampung itu paling banyak dikunjungi pada sore hari, sekitar pukul 15:00 Wib sampai 17:00 Wib. Padahal sebelum banyak yang memposting keindahan bisa photo di perkebunan karet tersebut, daerah itu dahulunya lumayan terkenal seram dan menakutkan, hal ini terlihat ketika beberapa orang sempat dibegal di daerah tersbut dan belum lagi ketika pada tanggal 31 Agustus Tahun 2015 berita harian lampungpost memberitakan bahwa di daerah perkebunan karet tersbut di temukan mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan.

Baca: Alasan Kenapa Kamu Harus Pergi Ke Kebun Karet Jati Agung

Namun beda dengan kondisi saat ini, daerah perkebunan itu bisa menjadi objek wisata yang menajubkan dan terutama gratisan yang ada di Lampung. Menurut pembahasan singkatnya mengapa daerah tersebut kini menajadi Lokasi Kekinian untuk Photo di Lampung karena dua hal, pertama karena keunikan kebunnya yang dirasa rindang dan juga indah. Sedangkan alasan yang kedua, jalan yang ada di perkebunan karet Trikora  Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Angung Kabupaten Lampung Selatan ini sudah aspal halus
.



Hemm, bagi yang belum pernah kesana silahkan sempatkan waktu untuk berkunjung. Karena Lokasi Photo Paling Hits  di Lampung itu saat ini sedang marak dibicarakan diberbagi media sosial, seprti facebook, Intagram, Path bahkan ada beberap orang yang menuliskannya di blog.

Baca: 5 Informasi Penting Yang Jarang Diketahui Orang

Untuk arahannya jika kalian ingin berkunjung di Lokasi Photo Paling Hits tersbut silakan tannya pada beberapa teman-teman yang rumahnya di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pasti tahu dimana lokasinya.


Sumber Gambar: http://razonewane.blogspot.co.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Photo Paling Hits di Lampung"