Inilah Website Menerima Tulisan dan Memberikan Bayaran

Website Menerima Tulisan dan Memberikan Bayaran

Menulis memang menjadi kebiasaan yang menguntungkan bagi banyak orang (baca: pengertian menulis), sebab selain mendapatkan pengalaman, pengetahuan baru, eksistensi, juga mendapatakan uang dari bayaran. Banyak penulis yang hidup dengan kekayaan, yang ia peroleh dari hasil menulis, baik menulis novel, cerpen, ataupun menulis lainnya.

Nah, bagi kamu yang memiliki hobi menulis lanjutkan karena yakin deh, suatu saat dengan terus belajar akan mendapatkan hasil yang memuasakan. Seraya belajar menulis, tak ada salahnya kali ini akan dibagikan tentang website yang menerima tulisan, dan memberikan uang tambahan. Sangat cocok, agar kedepan semakin semangat lagi untuk menulis. (baca: penulis terkaya dunia)

Pertama: Website Basabasi.co

Website basabasi.co mungkin menjadi salah satu website yang menghargai para kontributirnya, dengan memberikan uang tambahan. Di dalam website ini menerima naskah cerpen, puisi, esai, dan resensi buku.
Dengen mengirimkan tulisanmu, via email gerobaknaskah@basabasi.co nantinya pihak website basabasi.co akan menyeleksinya selama 2 bulan. Jika layak terbit kamu akan mendapatkan uang, uang yang diberikan oleh pihak website basabsi.co berbeda-beda, dalam setiap kategori tulisan. Misalnya untuk cerpen yang ditayangkan akan mendapatkan uang 200 Rb, puisi 150 Rb, tulisan esai Rp200.000, dan resensi dari sebuah buku akan mendapatkan uang 150 rb.

Pengriminan uang tersebut paling lambat diterima oleh penulis dalam jangka 2 minggu, dan pengiriman tulisannya ini tidak ada batas waktunya, yang pneting adalah punya karya. Oh, iya bagi kamu berminat silahkan bisa membaca ketentuan lebih lanjutnya  di dalam website basabasi.co

Kedua: Website Mojok.co

Untuk para penikmat media sosial mungkin tak asing lagi dengan website mojok.co salah satu website yang sudah di baca jutaan orang dalam sekali tayang. Penulis di website mojok.co memang kebanyakan adalah penulis habat dan juga sudah terkenal, tapi mereka juga seringkali menerima naskah dari penulis pemula, asalkan sesuai dengan tulisan yang dibutukan redaksi mojok.co

Enaknya, menulis di website mojok.co tidak membutuhkan banyak halaman dan setiap tulisan, bahkan mereka mengklain jika tulisan bisa di buat dalam waktu 10 menit saja.

Gambaran tulisan yang di butuhkan oleh mojok.co adalah tulisan yang berselera humor terkini, dengan sebuah cara pandang yang berbeda. Bisa juga di bilang aneh bin nyeleneh, bagi kamu yang suka sekali nulis komedi berdasarkan pada banyak literasi bisa mengirimkan tulisannya via email mojok(dot)co adapun untuk alamat emailnya: redaksi@mojok.co

Honarium atau uang tambahan menulis di mojok.co tidak disebutkan, tetapi dari berbagai keterangan menulis di website ini uang tambhannya cukup untuk mempupus kelelahan di dalam berfikir membuat tulisan yang menraik.

Agar sekiranya lebih jelas dengan website mojok.co silahkan bisa di baca di website tersebut, selamat mencoba, ya

Ketiga: Website Blogekstra.com

Selanjutnya adalah pembahasan mengenai blogekstra.com salah satu blog yang memberikan kesempatan dengan bagi hasil kepada para penulisnya. Tulisan di dalam website ini umumnya adalah tulisan tentang teknologi, wisata, livestyle, hiburan, otomotif, sepak bola dan tulisan-tulisan lainnya dengan model tulisan tersebut adalah tulisan artikel.

Sistem bagi hasil yang akan diberikan oleh pihak redaksi blogekstra.com adalah bagi hasil, jika ternyata tulisan yang teleh kamu buat di baca oleh banyak pengunjung. Adapun pendapatan di dalam website ini di dapatkan dari memanfaatkan goggle andsense.

Informasi lebih lanjut tengang adanya sistem bagi hasil dengan blogskstra.com bisa menghubungi adminya via email dengan alamat admin@blogekstra.com

Keempat: Website Vebma.com

Bagi sebagian besar pembaca terutama para anak muda sangat mengenali website yang satu ini. Sebab website webma.com adalah website yang menyediakan bacaan tentang anak muda kekinian. Hampir sama dengan beberapa website sejenis, seperti website hipwee.com atau lain sebaginya.

Sekedar diketahui saja bahwa menulis di webma.com ada sistem bagi hasil, sistem ini dilakukan agar antara penulis dan pengelola website sama-sama mendapatkan keuntungan. Selain hal tersebut, setiap penulis yang mengirimkan tulisan di webma.com akan diberikan uang honarium sebesar 10 rb, meskipun begitu langkah menulis di website ini ada penyeleleksiannya.

Proses penyeleksiannya memakan waktu 3 hari, setelah tulisanmu layak terbit dan banyak pengunjung uang tersebut akan segera dibayarkan. Tak cukup disitu bahwkan setiap penulis yang menulis di webma.com berhak mendapatkan CPM atau cost per milion,atau kamu tetap mendapatkan bayaran tambahan untuk setiap view yang dihasilkan oleh artikel yang telah kamu tulis.

Cara mengirimkan tulisan agar mendapatkan uang dari webma.com bisa dilakukan dengan posting di bagian pojok atas, disana kamu bisa langsung posting dan membuat sebuah tulisan. Adapun untuk member hanya membutuhkan akun facebook atau email. Berminat, silahkan ikutan

Demikianlah tadi seputar pembahasan tentang adanya website yang menerima artikel atau tulisan, sekaligus memberikan penghargaan bagi setiap penulis yang bersedia mengirimkan tulisannya. Semoga ada yang coba ya, dan mohon maaf jika ada rekomendasi lain bisa tinggalkan coretan di kolom komentar. (baca: 18 daftar lengkap penerbit buku)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Website Menerima Tulisan dan Memberikan Bayaran"