5 Langkah Membersihkan Facebook

Saat ini bicara soal media sosial memang sangat cukup banyak. Ada Line, Twitter, Wathshaap, Instagram sampai pada Facebook. Namun dari sekian banyaknya media sosial yang paling tren dipakai oleh orang Indonesia adalah Facebook.

Hal ini dikarenakan facebook cukup lengkap dibandingkan dengan yang lainnya. Baca Juga: 2 Group facebook yang harus kamu abaika

Karena facebook dianggap lengkap tak jarang facebook menjadi cerminan dari apa yang telah kita lakukan. Contohnya saja begini, akun facebook kita memposting gambar-gambar yang tidak mendidik atau gambar prono misalnya. Maka itu dianggap orang adalah kerjaan kita, padahal belum tentu kan? mengingat facebook seringkali ada hetters yang memposting semaunya. Kalau tidak begitu facebook mempostingya lewat group-group yang tidak jelas.

Oleh karenanya pada postingan kali ini, pembahasan kali ini akan membagikan 5 langkah membersihkan akun facebook agar kita terhindar dari group-group murahan.

Berikut langkah-langkah dalam membersihkan akun facebook kamu, bilmana akun facebook kamu dimasukkan dalam group-group tidak jelas bahkan banyak yang berbau pornografi.

Pertama: Ketika kamu dimasukkan dalam group-group yang tidak jelas, langsung saja blokir seluruh nama penggurus group

Kedua: Blokir orang yang menambahkan anda ke dalam grup tersebut

Ketika: Keluar dari group yang telah memasukkan kamu

Keempat: Jangan buka konten apapun dalam facebook yang ada di goup tersebut

Kelima: Segara ganti pasword facebook kamu, hal ini dipergunakan agar facebook kamu tetep dalam kendali yang itu artinya tidak bisa di hatters oleh orang.

Demikianlah tadi, pembahasan tentang 5 langkah membersihkan akun facebook agar kita terhindar dari group-group murahan. Semoga bermanfaat, jangan lupa di shere ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Langkah Membersihkan Facebook"