2+ Alamat Unila lengkap Beserta Rutenya (Darat dan Udara)

Alamat Unila beserta dengan penjelasan rutenya sangat diperlukan bagi sebagian orang yang baru akan datang atau ingin berkunjung di Universitas Negri terbaik di Lampung tersebut. Baik mereka yang ingin ke Unila karena tes masuk, mengikuti acara pelatihan, konfrensi, atau bahkan bagi mereka yang ingin mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak Unila.

Adapun untuk mengetahui alamat Unila sebenarnya pada zaman yang serba canggih seperti ini tidaklah susah, tinggal memanfaatkan Google Maps. Dimana dengan aplikasi Google Maps, semuanya bisa diketahui dengan jelas, baik mengetahui lokasi ataupun mengetahui waktu yang diperlukan untuk sampai di Unila.


Alamat Unila lengkap Beserta Rutenya
Alamat Unila

Alamat Unila

Alamat Unila atau Kampus utama Unila terdapat di Jalan Sumantri Brojonegoro Nomor 01, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Dengan Kode Pos 35141

Rute Perjalanan atau Alur Perjalan untuk Sampai di Unila

Rute perjalanan atau alur perjalanan untuk sampai di Unila dalam pembahasan kali ini hanya bisa dilalui dengan dua jalur, pertama adalah jalur darat dan yang kedua adalah jalur udara.

1. Rute Perjalanan dari Jalur Darat Ke Unila

Jalur darat bisa dilalui bagi seseorang untuk sampai di Unila. Jalur darat ditembuh menggunakan angkutan umum yang tersedia di Terminal Rajabasa. Adapun angkutan umum tersebut ciri khasnya berwarna biru muda (seperti warna telor bebek). Untuk alakasi biaya yang diperlukan sekitar 3.000 Rupiah.

Jalur darat ini banyak digunakan bagi meraka yang berasal dari arah Provinsi Sumatra Selatan atau yang dari arah Palabuhan Bakauheni. Dari Pelabuhan Bakauheni Provinsi Lampung, dari Pelabuhan Bakauheni biasanya bisa mengendarai Bis Puspajaya atau Bis Lainnya, biaya yang diperlukan sekitar 20 sampai 35 Ribu.

2. Rute Perjanan Jalur Udara ke Unila

Jalur Udara bisa menuju Unila jika sebelumnya berasal dari Bandara Raden Intan. Dari Bandara tersebut menaiki angkutan Umum atau Taksi, untuk biaya yang diperlukan agar sampai di Unila jika menggunakan Bis biasanya 15 Ribu jika menggunakan Taksi sampai ratutusan ribu. Namun jikalau menggunakan ojek online hanya sekitaran 25 Ribuan.

Perlu setidaknya dipahami bahwa Universitas Lampung terletak tidak jauh dari Musium Lampung (sekitar 5 menit) adapun dari Terminal Rajabasa sekitar 7 menit. Bahkan jika memang ingin menghemat baiaya tranportasi berjalan kaki juga tidak terlalu capek.

Semoga alamat Unila ini bisa bermanfaat dan semoga pula, bagi para calon pengunjung yang akan datang ke Unila bisa berkenan dengan hati yang sangat nyaman. Karena Unila itu menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2+ Alamat Unila lengkap Beserta Rutenya (Darat dan Udara)"