Kemenangan Hakiki Dalam Kehidupan

Kemenangan Hakiki Dalam Kehidupan


SeputarPembahasan.Com-  Saya dalam  menjalani hidup selama 24 tahun ini terdapat banyak harapan yang ingin dituju. Satu demi satu kenangan akan tercipta dalam perjalanan hidupku. Proses mencari surga, melakukan meditasi, melakukan monitoring dan evaluasi harian dalam mencapai goal hidup adalah visi yang saya jalani selama ini Melakukan disiplin dan jangan sampai ada langkah yang tertinggal, serta fokus pada tujuan yang ingin dicapai hari ini. Pada akhirnya kita memang akan berjuang sendiri ketika kita sudah meninggal, tetapi kita masih bisa merancang dengan karya-karya kita, amal-amal kita yang berguna untuk banyak manusia.
Baca Juga: Pegalaman Lomba Kompetensi Siswa dan Caranya [Lengkap]

Inspirasi yang ingin saya bagikan kepada teman-teman semua adalah bagaimana caranya kita sukses dengan cara kita sendiri tanpa meninggalkan aturan atau norma yang berlaku secara universal. Berlatihlah untuk disiplin dan berkomitmen dari apa yang kita pikirkan lalu kita kerjakan.

Kemenangan Hakiki


Kemenangan hakiki yang bisa saya dapatkan salah satunya adalah lolos delegasi ke Singapura pada tahun 2017 ini. Proses ini panjang dari saya tidak bisa menulis, saya tidak memahami struktur kalimat yang benar, subjek predikat yang tidak tertata tetapi jika tidak menyerah dan selalu berusaha dan bersyukur saya jamin kita akan berhasil menjadi pemenang.

Jangan pernah merasa lelah. Dalam menjalani kehidupan ini kita senantiasa dihadapkan oleh dua pilihan, apakah kita akan menyerah pada keadaan ataukah akan melawan lalu bertahan. Mengharapkan sesuatu hal jikapun hal tersebut tidak pasti, kita tetap berkewajiban mencari cara untuk merealisasikan keinginan kita. Pengharapan akan sesuatu akan berbuah manis jika kita mengusahakannya terus menerus tanpa kita lelah harus berlari, tetapi ingat harus pada hal yang benar dan cara tepat.

Kita harus pandai-pandai membagi skala prioritas, dimana kita harus berlari dan harus berjalan saja. Jika sendiri kita mungkin cepat tetapi jika kita bersama-sama kita akan lebih jauh capaian, karena dalam kita bersama-sama kita dapat menggapai tujuan bersama berkolaborasi secara simultan dan berkenaaan di dalam hati dan kenangan kita masing-masing. Tidak perlu mengeluh, lakukan saja dan bersyukur atas upaya kita akan bahagia dengan segala situasi dan kondisi yang akan datang.

Demikianlah sebuah renungan mengenai Kemenangan Hakiki Dalam Kehidupan yang telah dibgaikan oleh Lisna Permadhi. Semoha renungan atas kata-kata indah ini dapat menjadi inspirasi bagi segenap pembaca yang sedang merenungin sebuah kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemenangan Hakiki Dalam Kehidupan"