30+ Nama Geng Keren, No 2 dalam Bahasa Inggris yang Lucu Abis!

Geng atau kelompok baik itu untuk pria ataupun untuk perempuan ada banyak sekali yang sangat unik. Apalagi di daerah-daerah yang ada di Indonesia, baik itu untuk sekolah tingkat SMP ataupun SMA, nama-nama geng atau kelompok bermain dinilai cukup baik, unik dan menarik inilah akan kami ulas dan berikan contohnya.

Nama Geng


Nama–nama geng yang telah diberikan dalam kelompok ini setidaknya mengindikasikan tentang cermink dalam kehidupan sehari–hari bagaimana cara berhubungan dengan kelompok sosial, agama dan juga kelompok pekerjaannya tersebut. Sehingga hal ini sangat menarik jika kelompok atau geng ini dapat ditinjau dari ciri-ciri bahasa atau kebudayaan bahasa yang di gunakannya tersebut.

Nama Geng yang Keren


Adapun dalam tulisan ini, kami akan membagikan tentang daftar nama-nama kelompok atau geng yang keren untuk laki-laki dan perempuan yang unik dan menarik adalah sebagai berikut:

Geng Yasmine Wild Blood

Geng Yasmine Wild Blood adalah sebuah geng yang dibilang belum resmi karena tidak ada keterangan yang menunjukan adanya Geng Yasmine Wild Blood ini seperti halnya selebriti yang lain. Namun Geng ini dapat bersatu karena personelnya adalah dari kalangan ibu–ibu muda yang sudah memiliki anak di usia nya yang masih terbilang cukup muda.

Geng Yasmine Wild Blood ini beranggotakan Yasmine Wild Blood, Alice Norin Dan Mikaila Patritz. Geng Yasmine Wild Blood ini dapat bersatu karena jarak umur anak mereka yang umumnya masih sangat berdekatan

Girl Squad

Girl Squad adalah sebuah nama geng yang beranggotakan 11 orang selebriti dan juga sosialita. Girl Squad ini juga terkenal dengan kekompakannya dari yang liburan bareng sampai dengan photoshoot selalu di dokumentasikan oleh geng Girl Squad ini.

Nama–nama yang telah tergabung kedalam Girl Squad ini adalah Jessica Iskandar, Chacha Frederika, Jenifer Bachdim, dan Juga Nia Ramadhani. Geng Girl Squad memang sudah sangat terkenal kekompakannya.

Sehingga setiap kegiatan atau acara yang di lakukan oleh salah satu personel Girl Squad ini pasti hadir semua. Girl Squad juga sering mempersiapkan konsep pemotretan yang di lakuakan dengan serius dan beragam maka dari itu sangking kompaknya Girl Squad ini banyak diikuti oleh orang lain.

Geng Arisan Ladies

Geng Arisan Ladies ini adalah geng yang memang sudah ada sejak zaman dahulu sebelum media sosial viral dengan adanya geng tersebut. Geng Arisan Ladies ini beranggotakan Melly Goeslaw, Iis Dahlia, Yuni Shara, Kristina dan Juga Rossa.

Mereka semua sudah menjalin hubungan yang sangat akrab sejak mereka masih muda. walaupun mereka saat ini sibuk dengan urusannya namun disamping itu masih bisa menyempatkan waktu untuk saling bertemu satu sama lain.

Geng Pertemanan Sehat

Geng Pertemanan Sehat adalah sebuah geng yang beranggotakan Dian sastro dan temannya yang bertemu di sebuah tempat olahraga. Bisa terbentuknya sebuah geng karena Dian Sastro dan teman–teman sering berolahraga bersama dan sering bertemu.

Bukan hanya itu saja teryata Geng Pertemanan Sehat juga sudah menjalin sebuah kerjasama yaitu membuak sebuah restoran. Hal ini lah yang semakin membuktikan bahwa Dian Sastro memang selalu dapat membuat bahan trasenter dalam hidupnya karena karya yang dibuatnya ini.

Geng Tempe

Ternyata sebelum di media sosial sedang viral tentang geng, Geng Tempe sudah terbentuk sejak lama. Geng Tempe ini adalah sebuah geng yang terdapat personil laki–laki juga. Kegiatan yang di lakukan oleh geng tempe bukan hanya bersenang–senang dan arisan saja namun juga melakukan kegiatan amal.

Geng Koplak

Geng Koplak adalah sebuah geng yang beranggotakan 15 orang. Geng ini terlihat sangat akrab. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Geng Koplak pasti di Dokumentasikan. Geng Koplak adalah sebuah keluarga yang memang sudah sangat sulit untuk di pisahakan. Geng Koplak ini tidak hanya perempuan saja anggotanya namun juga ada laki–lakinya.

Geng SisterHood

Geng SisterHood adalah sebuah geng yang beranggotakan 6 orang perempuan yang sangat unik. Geng SisterHood ini selalu melakukan pertemuan di sela kesibukan anggotanya masing- masing. Geng SisterHood adalah sebuah geng yang tidak mau kalah dengan yang lainnya selalu mendokumentasikan semua kegiatan yang di lakukan.

Geng Trio Nying–nying

Geng Trio Nying–nying adalah sebuah geng yang beranggotakan 3 orang. Geng Trio Nying–nying ini selalu mengikuti kegiatan yang ada di sekoalah, aktif dalam semua organisasi. anehnya memang tiga orang ini tidak bisa diam dalam kegiatan ini. Maka dari itu murid–murid yang lain sering menyebut tiga orang ini sebagai tri nying–nying.

Geng Swaq Partners

Geng Swaq Partners adalah sebuah geng yang terdiri dari empat orang anak kuliahan yang bertempat tinggal bersama. Awalnya empat orang ini tidak saling mengenal, namun karena sering bertemu dan sering berkomunikasi empat orang ini memutuskan untuk tinggal bersama dalam satu kontrakan. Setelah itu barulah terbentuklah sebuah geng yang disebut dengan Geng Swaq Partners.

Geng Pak Kojek

Geng Pak Kojek adalah sebuah geng yang beranggotakan lima anggota cowok anak kuliah, yang tinggal bersama. awalnya memang mereka tidak saling kenal, karena satu kelas dan sering bertemu mereka jadi akrab dan akhirnya terbentuklah geng tersebut.

Geng Strong Grils

Geng Strong Grils adalah geng yang beranggotakan 4 orang perempuan yang kenal sejak masuk bangku kuliah dan satu kelompok pada saat itu, hal ini lah yang membuat mereka menjadi lebih akrab, apalagi di tambah dengan mereka ternyata satu kelas saat pembagian kelas. Pada akhirnya mereka berempat ini membuat geng dan terbentuklah Geng Strong Grils ini.

Geng Trio Jumi-Jumi

Trio Jumi-Jumi adalah nama anggota yang diambil dari bahasa korea. Nama ini diambil karena tiga anggota ini sangat suka dengan film – film korea. Bahkan mereka ini bisa akrab karena sering nonton bareng. Trio Jumi-Jumi adalah geng yang dapat disebut sebagai keluarga, mereka sangat terlihat akrab dan kompak dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Geng 3 H ( Tiga Hati)

3 H ( Tiga Hati) adalah sebuah nama grup atau geng yang digunakan karena pada saat itu ada dua cewek yang sedang suka dengan satu cowok, namun pada akhirnya karena cowok ini sering bertemu dengan dua cewek ini mereka menjadi lebih akrab dan akhirnya membentuk sebuah geng yang disebut 3 H ( Tiga Hati).

Geng Fantastic Four

Geng Fantastic Four adalah sebuah geng keluarga yang terdiri dari empat anggota keluarga yang sangat kompak. Bahkan pada saat di resmikan geng ini jika anggota mereka bertambah lagi maka akan berubah menjadi Geng Fantastic Four five dan seterusnya.

Geng 5 Sekawan

Geng 5 Sekawan adalah sebuah sebutan geng untuk lima orang laki – laki kembar. Pada saat ia sekoalh apapun yang di lakukan pasti sama–sama mengikuti kegiatan pun juga bareng – bareng sehingga banyak orang yang menyebut bahwa anak kembar ini adalah Geng 5 Sekawan.

The Trouble Makers

The Trouble Makers adalah sebuah nama geng dalam Bahasa Inggris yang digunakan untuk laki-laki. Ternyata yang hobby berbicara bukan hanya perempuan saja. Namun laki – lakipun juga sama. Mungkin hal yang mebedakan adalah masalah yang dibicarakan saja.

The Bros

Saat laki –laki sudah akrab dan dirasa nyambung saat mebicaran sesuatu hal maka tidak mungkin jika laki – laki tersebut tidak mebentuk sebuah geng yang sama dengan seorang perempuan. The Bros ini lah salah satu geng yang sesuai di gunakan untuk laki- laki.

The Brother From Another Mother

The Brother From Another Mother adalah salah satu geng yang tepat digunakan untuk seorang laki- laki yang memang sudah akrab dan nyambung saat berbicara. jadi yang hobby berbicara itu bukan hanya seorang perempuan saja.

Women Of Wisdom

Saat wanita sudah bertemu dan rumpi bareng pastilah hal ini akan lama sekali untuk selesai, maka dari itu dibentuklah geng yang disebut juga dengan Women Of Wisdom ini agar dapat dilanjutkan di dalam chat pribadi atau grup yang sudah di buat.

Gossip Queens

Gossip Queens adalah sebuah grup atau geng rumpi yang di buat oleh ibu- ibu dalam mendia sosial mereka, terutama yang sangat memiliki hobby untuk berbelanja dan ngobrol–ngobrol demi menjalin kerjasama antar mereka.

The Queen Bees

Perempuan adalah seorang putri, semua apa yang di katakan oleh seorang perempuan pasti akan berkepanjagan dan akhirnya mejadi sebuah rumpi. Geg rumpi yag digunakan oleh ibu – ibu rumpi adalah The Queen Bees.

Pengejar Hati

Geng Pengejar Hati ini dapat terbentuk karena banyak nya orang yang serig bertemu kmudia bercerita tentang masalah hati masing–masing. Sampai akhirnya nyambung dan kemudian akrab maka terbetuklah geng Pengejar Hati ini.

Best Dude

Best Dude adalah nama geng yang pas digunakan untuk seorang ayah yang luar biasa dan suka berbicara bahka berlahraga bersama yag akhirnya akrab satu sama lain karena sering bertemu kemudian terbentuklah geng Best Dude ini.

The Bachelor’s

Ternyata bukan hanya perempuan saja yang suka berbicara sampai tidak ada ujungnya laki--lakipun juga seperti itu. Maka dari itu saat laki – laki sudah akrab maka nama geng yang tepat untuk mereka adalah The Bachelor’s

Lovely Ladies

Lovely Ladies adalah salah satu nama geng untuk seorang perempuan yang suka sekali berbicara masalah cinta dan masalah belanja dan masih banyak yang lainnya yang umumnya berkaiatan dengan kegiatan keseharian.

The Refour

Nama geng ini identik dengan mempergunakan Bahasa Inggris, bagi seorang laki-laki yang suka dalam dunia Band atau musik. Nama thre refour sangat cocok terutama yang memiliki nama dengan inisal R semuanya.

Sempat

Sempat adalah nama geng gokil yang bisa kalian contoh dalam keseharian untuk inisial penyebutan. Singkatan keren ini sendiri biasanya ialah Sekumpulan Anak Nekat yang berjuang untuk masa depannya.

Baca Juga;
  1. Nama Kelas IPA [Contoh dan Sngkatannya]
  2. Nama Kelas Keren Bahasa Inggris
  3. Nama Kelas IPS [Singakatan dan Contohnya]
Nah, demikianlah tulisan tentang nama geng keren, ada dari Bahasa Inggris ataupun Bahasa Daerah. Penyebutan ini bisa kalian pergunakan baik untuk laki-laki ataupun perempuan. Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Trimakasih, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30+ Nama Geng Keren, No 2 dalam Bahasa Inggris yang Lucu Abis!"