Cara Membuat Pekatan SMS Kartu IM3 Sepanjang Masa

Seputarpembahasan.com_ teman-teman sekalian yang penulis banggakan. Barangkali informasi tentang cara membuat paketan kartu IM3 atau tentang bagaimana membuat paketan SMS kartu IM3 memang sudah banyak sekali, kalau teman-teman serc di google ada ratusan artikel bahkan ribuan yang membahas tentang hal ini.

Namun, dari kesemuanya, jujur penulis banyak bingung bagaimana caranya, karena kesemuanya jarang yang menceritakan data real apasaja yang harus dilakukan untuk membuat paketan SMS katu IM3 sepanjang masa (baca; sampai habis).

Barangkat dari hal itulah, kali ini penulis akan membahas sedikit cara atau trik bagaimana membuat paketan kartu IM3 sepanjang masa.

Penulis rasa bermodalkan dengan sebuah pulsa prabayar Rp.6.000,00 atau sampai Rp. 11.000,00 kalian akan mudah untuk membuat paketan kartu IM3 sepanjang masa tersebut.

Cara-Caranya untuk membuat paketan kartu IM3 sepanjang mas adalah sebagai berikut ;

  • Pertama, Kalian buka dulu Henphone, dihidupkan maksudnya
  • Kedua, siapkan kartu IM3 yang akan dijadikan bonusan
  • Ketiga, langsung masuk di bagian SMS
  • Keempat, Ketik SMS spasi JUMLAH yang akan kamu tukarkan, misalnya menuliskan SMS 10.000
  • Kelima, segera tulisan tersebut kamu kirim ke Nomor 303
  • Keenam, tunggu sampai mendapat balasan dari operator
  • Cara Selesai….
Untuk prabayar, terahir saat penulis membuat paketan kartu IM3 sepanjang masa, pulsa 10.000 mendapatkan SMS berjumlah 1.000 dengan kuantitas, SMS kesesama operator berjumlah 750 sedangkan SMS kelain operator berjumlah 250, adapun harganya jika kalian ketik 10.000 yang akan dimbil operator adalah pulsa 11.000 sedangkan jika teman-teman menukarkan dengan ketik SMS 5.000 yang akan dimbil operator adalah pulsa 6.000 begitulah seterusnya, aturan yang dijalankan Indosat.

Berlaku paketan ini sampai habis, meski pulsa di Henphonemu habis artinya 0 rupiah, tetep kok, bisa menikmati bonusan ini tanpa ada batas, baik batasan minggu, bulan ataupun tahun.

Selanjutnya, setelah bonusan kamu buat, tentu timbul bagaimana cara mengecek daripada paketan IM3 yang kita buat?, caranya cukup gampang bahkan hampir sama dengan cek pulsa seperti biasanya, caranya kalian ketik *555*1#

Mudah bukan, nah semoga seputar pembahasan kali ini bermanfaat. Dan cara ini tentunya sangat cocok dengan kamu para mahasiswa, pemuda, pelajar atau yang lainnya. Kerna memang IM3 identik dengan kartunya, anak muda. Trimakasih, salam Blogger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Pekatan SMS Kartu IM3 Sepanjang Masa"