Peluang Besar D3 Menajemen Pariwisata, Jurusan Baru di Unila Tahun 2016

Universitas Lampung

Universitas Lampung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Unila adalah salah satu universitas terbesar dan terbaik di Provinsi Lampung (Baca: Fakta Provinsi Lampung). Sampai saat ini Unila memang menjadi banyak pilihan para siswa atau siswi yang baru saja lulus SMA/MA/SMK/sederajat yang ada di Provinsi Lampung atau di luar Provinsi Lampung.

Meskipun ada yang bilang masuk Unila itu susah namun sebenarnya masuk Unila itu tidaklah terlalu susah, asalkan punya keyakinan serta mau terus menerus belajar.

Sembari hal itu, dalam nuansa yang bisa dibilang mencengkam bagi kalian yang sedang menunggu pengumuman SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri) pada tanggal 28 Juni 2016 nanti adakalanya kalian juga mencoba untuk masuk Unila lewat jalur Diploma.

Masuk Unila lewat jalur Diploma bisa menjadi pilihan meski sampai ulasan dalam tulisan ini dibuat tidak tahu kapan dimulainya pendaftaran D3 di Unila, sedangkan untuk pembahasan kali ini ada sebuah kabar menggembiran. Kabar itu adalah di bukanya Jurusan Baru dalam D3, adapun Jurusan itu adalah Program Studi D3 Menajemen Pariwisata.

Program Studi D3 Menajemen Pariwisata ini merupakan jurusan yang masih baru di Unila pada tahun 2016. Meskipun baru, Program Studi ini sudah menarik perhatian berbagai kalangan, khususnya perhatian Gubernur Lampung.

Semoga saja Jurusan ini bisa membawa kemajuan bagi Provinsi Lampung dalam mengembangkan pariwisatanya, sebab Lampung adalah Provinsi yang punya potensi akan hal itu. Banyak hal yang ada di Lampung, misalanya saja Way Kambas, Kilauan dan lain sebagainya.

Baca: Lokasi Photo Paling Hits di Lampung

Adapun Program Studi D3 Menajemen Pariwisata di Unila ini nantinya masuk di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB). Asal diketahui saja, bahwa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) di Universitas Lampung adalah Fakultas yang sampai saat ini menjadi Fakultas Unggulan atau yang terbaik.

Baca: Alumni PMII Unila Menjadi Wakil Bupati Perempuan Pertama di Lampung

Maka tak khayal, ini adalah kesempatan besar bagi kalian yang mau masuk Unila di jalur Diploma. Untuk Kuota pertama pada tahun ajaran 2016/2017 Program Studi D3 Menajemen Pariwisata ini akan menerima  120 Mahasiswa.

Jumlah yang cukup besar, silahkan mencoba dan pelajari sistematika pendaftarannya. Semoga bermanfaat jangan lupa juga baca 5 jenis pendaftaran masuk di Universitas Lampung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Besar D3 Menajemen Pariwisata, Jurusan Baru di Unila Tahun 2016"