20+ Nama Kelompok Persahabatan [Daftar & Contohnya] Lengkap


Sahabat merupakan salah satu sosok penting yang dibutuhkan seseorang untuk menjalani kehidupannya. Tanpa seorang sahabat, kehidupan yang dijalani akan sering terasa hampa dan kurang bermakna. Kehadiran seorang sahabat dapat menimbulkan warna tersendiri  pada kehidupan seseorang. Oleh karena itulah pada tulisan ini akan membagikan tentang nama kelompok dalam persahabatan.

Nama Kelompok Persahabatan


Maka sesuatu yang tak lagi mengherankan jika seorang sahabat sangat diperlukan sebagai sosok yang sering menemani, menghibur dikala sedih dan berbagi kebahagian mengenai segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini.

Seorang sahabat juga dapat membawa dampak yang baik terhadap diri orang lain karena kepribadian dan tingkah laku yang baik. Memiliki banyak sahabat merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan sehingga terkadang membuat suatu kelompok menjadi ide bagus agar persahabtan tetap terjalin dengan baik.

Daftar Nama Kelompok Sahabat


Suatu kelompok biasanya identik dengan nama yang memiliki arti menggambarkan keadaan suatu kelompok tersebut. Nama geng berikut ini bisa saja menjadi yang menarik untuk diketahui serta ci contoh bagi segenap pembaca sekalian.

Bintil Akar Squad

Bintil akar squad merupakan nama kelompok persahabatan yang terinspirasi dari bintil akar yang terdapat pada akar tanaman kacang-kacangan. Kemampuannya dalam mengfiksasi Nitrogen bebas di udara sehingga menyebabakan tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Bintil akar merupakan bagian kecil dari suatu tanaman yang dapat memebrikan manfaat besar untuk tanaman tersebut sehingga nama ini akan cocok ketika dijadikan nama kelompok persahabatan yang mana meskipun dari kelompok dengan jumlah anggota sedikit dapat menciptakan pengaruh besar yang baik bagi lingkungan tempat tinggalnya maupun orang sekitar.

Solid Buddies

Solid Buddies merupakan sekelompok sahabat yang sangat dekat hubungannya. Kata “Solid” yang berarti padat maksudnya adalah dengan menjadi padat mereka dapat lebih dekat hingga mampu merasakan apa yang anggota kelompok sedang rasakan. Tak heran jika dalam kelompok ini terdapat ikatan batin yang kuat antar anggotanya.

Fantastic Four

Fantastic Four adalah mana kelompok berdasarkan jumlah anggota kelompoknya. Nama ini dapat diganti secara fleksibel mengikuti jumlah anggotanya. Fantastic sendiri berarti fantastis atau sesuatu yang menakjubkan sampai tidak dapat dipikir dengan logika atau dapat berarti fantasi.

Anggota dalam kelompok ini memiliki kemampuan menakjubkan yang tidak dapat orang lain lakukan sehingga hal tersebut terlihat seperti fantasia tau hanya sekedar imajinasi saja.

EPAS

Merupakan nama kelompok dengan menggunakan inisial nama seluruh anggotanya. EPAS merupakan singkatan dari inisial nama E, P, A dan S. Nama tersebut dapat diubah sesuai inisial anggota kelompok.

Konco Dolan

Konco Dolan merupakan kelompok sahabat yang berisi teman main kemanapun dan kapanpun. Anggota kelompok ini memiliki hobi yang sama yaitu mengunjungi tempat yang baru dan menarik perthatian mereka. Mereka senang berekreasi bersama dan tak jarang mengadakan perjalanan jauh ke berbagai tempat. 

Team Kece

Merupakan kelompok yang memiliki nama gabungan yaitu bahasa inggris dan bahasa gaul Indonesia. Team berarti kelompok dan Kece merupakan singkatan yang berarti Keren Cekali (Baca:Keren Sekali). Kelompok ini berisi anggota yang kerennya maksimal dan memiliki kemampuan yang memukau banyak orang.

Sang Pemimpi

Sang pemimpi merupakan nama kelompok diambil dari salah satu Novel Indonesia  yang snagat menginspirasi banyak orang terutama anak muda untuk tidak takut dalam bermimpi. Sang pemimpi juga mengartikan bahwa sebagai orang muda seharusnya memiliki mimpi yang tinggi dan berusaha untuk mewujudkannya dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan.

Nama kelompok ini memiliki arti sangat mendalam yang berharap anggotanya tidak takut untuk menjadis eorang pemimpi dan berusaha keras untuk mewujudkan mimpi yang mereka buat sendiri. Kelompok persahabatan ini akan terus bersama dalam meraih mimpi mereka dan saling mendukung satu sama lainnya dalam mewujudkan mimpi tersebut.

Laskar Hijrah

Laskar HIjrah merupakan nama kelompok bernuansa islami berisi sahabat yang baru saja atau belum lama melakukan Hijrah. Hijrah yang dimaksud disini adalah meningkatkan kualitas spiritualnya kearah yang lebih baik.

Tujuan dari dibentuknya kelompok ini kuerang lebih dapat digunakan sebagai media berbagi pendapat, pikiran, serta ilmu yang bermanfaat antar anggota kelompoknya, kemudian sebagai pengingat agar selalu istiqomah dan mendukung kebaikan yang dilakukan satu sama lainnya.

We are Family

We are Family merupakan kelompok sahabta yang telah menganggap bahwa mereka bukan sekedar bersahabat melainkan kelah menjadi sebuah keluarga. Hubungan mereka yang sangat dekat membuat terciptanya ikatan batin yang kuat bagaikan keluarga. Mereka dapat merasakan apa yang anggota lain rasakan dan berusaha menemukan solusi yang tepat dari segala permasalahan yang menimpa salah satu anggotanya.

Friends Line

Merupakan kelompok sahabat pada umumnya yaitu saling mengenal satu sama lain dan dapat saling berbagi kebahagian bahkan kesedian bersama. Rasa kesetiakawanan yang tinggi menjadikan kelompok ini sangat istimewa dan sulit untuk dipisahkan.

Tersayang

Tersayang adalah kelompok persahabatan yang anggotanya memiliki rasa kasih saying yang besar satu sama lainnya. Mereka memiliki jiwa penyayang dan akan selalu memperhatikan anggota lainnya. Bahkan ketika ditimpa masalah mereka tidak saling membenci dan tetap menyayangi sahabatnya serta melupakan kesalahan yang pernah ada.

Umang-umang

Umang-umanga dalah salah satu hewan laut yang sangat menggemaskan. Nama kelompok ini terinspirasi dari hewan tersebut yang mana anggota kelompoknya memiliki tingkah yang menggemaskan dan sangat humoris. Memiliki sahabta yang humoris pastinya sangat menyenangkan dan dapat menjadi penghibur dikala sedih serta selalu membawa kebahagian dalam menjalani kehidupan.

Pasukan Tanpa Keraguan

Sahabat dalam kelompok ini tidak pernah memiliki keraguan dalam melakukan s sesuatu yang mereka anggap hal yang benar dan baik. Mereka tidak ragu dalam mengembangkan kemampuan yang dimilikinya, menebarkan kebahagian kepada sahabatnya yang lain serta tidak pernah ragu dalam menolong sahabatnya dikala kesusahan.

Pasukan ini diketahui memiliki jiwa yang sangat kuat dan tidak mudah berubah serta prinsip hidup yang jelas.

Sahabat Jannah

Sahabat Jannah merupakan nama kelompok persahabatan yang islami. Anggota sahabat Jannah terdiri dari sahabat yang dapat saling mengingatkan tanpa menghina dikala sahabat lainnya melakukan kesalahan, saling mendukung kebaikan yang dilakukan sahabatnya, saling berbagi ilmu yang bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan keislaman, saling tolong-menolong dikala susah serta saling menyayangi sahabatnya.

Coffe Lovers

Kelompok ini berisi sahabat penikmat kopi. Kopi merupakan minuman favorit anggota kelompok ini. Tak heran jika pengetahuan mereka seputar kopi bahkan filosofinya menjadi oengetahuan mendasar terbentuknya kelompok ini.

Mereka memiliki selera yang sama dan percakapan yang sejalan sehingga banyak waktu mereka habiskan sambal menikmati kopi kesukaannya. Bahkan mereka memiliki took kopi favorit yang dijadikan tempat berkumpul dan saling berbagi cerita serta kebahagia.

Golden Gang

Golden Gang merupakan nama kelompok persahabatan yang berarti kelompok emas. Sahabat di kelompok ini terkenal mampu melakukan segala hal dan sangat bebakat dalam beberapa bidang. Segala yang dilakukannya menghasilkan sesuatu yang baik dan menarik perhatian.

Mereka memiliki beberapa kelebihan yang menjadi ciri khasnya sehingga membedakannya dengan kelompok persahabtan lainnya. Kerja tim mereka tergolong sangat baik dan selalu memukau banyak orang dengan kemampuan yang mereka miliki.

Best Friend Forever

Best Friend Forever berarti Teman Terbaik Selamanya, keolompok persahabatan ini berisi teman terbaik atau sahabat yang harapannya dapat selamanya tetap menjadi seperti ini. Sahabat yang memberikan segala yang terbaik dari mereka untuk sahabatnya serta senantiasa menjadi bagian yang terbaik sepanjang perjalanan hidup yang dilalui bersama.

Swag Group

Swag berarti gaya yang keren dan asyik. Kelompok persahabatan ini memiliki gaya khasnya sendiri dalam kelompok tersebut. Gaya yang mereka tampilkan dalams egala hal meninggalkan kesan yang keren dan asyik dan tak jarang mencuri perhatian orang lain. Kelompok dengan sahabat yang terkenal dengan gaya kerennya ini menimbulkan kesan yang dapat membuat iri semua orang.

Awkard Scout

Merupakan kelompok persahabatan dengan nama yang berarti canggung. Nama tersebut bukan berarti mereka canggung dan tidak saling mengenal satu sama lainnya melainkan mereka terkenal sering mengeluarkan sikap canggung ketika sedang bersama dengan orang yang belum terlalu ia kenal. Namun dalam kelompok persahabatan ini terjalin hubungan yang sangat baik dan saling mengenal satu sama lainnya.

Chubby Bunny

Kelompok persahabatan yang satu ini mengangkat tema yang menggemaskan dan lucu. Mereka dikenal memiliki rasa ketertarikan yang sama terhadap sestuatu yang dianggapnya lucu dan menggemaskan. Selain itu mereka kerap menunjukan ekspresi lucu serta menggemaskan kepada sahabatnya yang lain agar mereka bahagia dan bertambah rasa sayangnya.

Baca juga;


Nah, demikinalah kumpulan terbaik tentang nama kelompok dalam persahabatan. Semoga saja melalui tulisan dalam daftar ini bisa menjadi salah satu informasi yang menarik sekaligus unik untuk dapat kalian tiru. Trimakasih, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20+ Nama Kelompok Persahabatan [Daftar & Contohnya] Lengkap"