Nama Persahabatan Untuk 2, 3, 4, 5 dan Artinya


Setelah kami mencoba menuliskan terkait dengan nama kelompok persahabatan banyak sekali yang memberikan masukan untuk lebih spesifik menyingkat penggunaan nama-nama tersebut apabila dipergunakan untuk dua, tiga, empat, dan seterusnya yang kemudian atas masukan inilah kami akan mencoba mengulasnya beserta dengan artinya agar temen-temen sekalian bisa terbantu.

Nama Persahabatan


Nama dalam pembentukan persahabatan ini tentusaja tergantung pemaknaan masing-masing akan tetepi disini berdasarkan pada pengalaman yang penulis rasakan ketika memberikan nama untuk anggota orang-orang yang paling dekat nantinya dapat berkesan, terutsama ketika sudah menjadi kenangan.

Daftar Nama Persahabatan


Untuk daftar penggunaan nama-nama sahabat disini tentusaja ada yang mempergunakan Bahasa Inggris, Bahasa Jawa, Bahasa Indonesia, serta ada yang memang hanya untuk asik-asikan, atau apapun asalkan bermanfaat untuk semuanya.

Jobula

Singkatan nama perahabatan yang pertama bisa kami sarankan untuk temen-temen sekalian ialah Jobula yang memiliki kepanjangan daripada Jomblo Berdua Saja. Penggunaan ini bisa dilakukan untuk temen-temen yang anggotanya hanya 2 orang saja, baik laki-laki ataupun perempuan.

Kejora

Nah, untuk selanjutnya ini ialah nama kelompok dalam perahabatan yang bisa dipergunakan untuk 3 orang ya. Tepatnya untuk kelompok anggotanya hanya tiga orang saja baik wanita atau laki-laki, bahkan bisa saja campuran mereka bertiga. Nama kelompok yang bisa dipergunakan ialah Kejora yang memiiki singkatan Kelompok Jomblo Bertiga.

The Refour

Jika tadi kami membagikan tentang daftar nama kelompok yang agak menyangkut tentang prinisp hidup yakni masih sendiri (lajang) lantaran masih fokus pada masa depan untuk kesempatan inilah kami membagikan yang agak serius, yakni dengan pembentuka kelompok untuk 4 orang.

Nama tersebut ialah The Refour yang mempergunakan bahasa Inggris. Penggunaan nama juga bisa lho ya untuk temen-temen yang awalan huruf nya R, misalnya saja Riza, Reza, Ridho, dan Rasya.

Miladiya

Nah, untuk selanjutnya ini kami akan membagikan untuk nama kelompok yang bisa dipergunakan berlima, dengan korelasi khusus yang beragama Islam. Nama ini sendiri ialah Miladiya yang memiliki singkatakan Lima Indah Lan Istiqomah Ya. Penggunaan nama ini sendiri secara Bahasa Arab bermakna kelahiran atau Miladiya.

Nah, itulah saja temen-temen yang bisa kami bagikan kepada segenap pembaca terkait dengan penggunaan nama sahabat yang mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi siapapun yang sedang membutuhkannya. Semoga bermanfaat ya, trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama Persahabatan Untuk 2, 3, 4, 5 dan Artinya"