Alasan Mengapa Cewek Pendiam Cenderung Berpikiran Ngeres

Banyak sudah kejadian disekeliling kita, seorang perempuan atau cewek yang awal mulanya adalah pendiam tiba-tiba saja mengelami suatu permasalahan yang memalukan keluaraga, misalnya adalah hamil diluar nikah atau ketahuan menonton video porno di sekolahan. Padahal selama kita mengenal perepuan tadi tipikal tak banyak bicara, tingkahnya bahkan terlihat anggun tidak seperti perempuan yang kita pandang bertindak ceroboh dan kalau ngomong ceplas-ceplos.

Ternyata, dalam sebuah penelitian ilmuan barat menyebutkan bahwa seoarang cewek yang kurang pede lebih cepat puber dua sampai tiga kali dibandingkan dengan seorang perempuan yang tingkat pedenya tinggi, hal itulah kesimpulan Jennifer Spencer Ph.D dalam sebuah penelitiannya.

Kalimat “Pede” dalam telaah  Jennifer Spencer itu sendiri diartikan sebagai ekstrover, yaitu tidak pemalu, aktif diluar ruangan, dan senang bersosialisasi dengan lingkungan dan juga pergaulan. Jennifer Spencer sendiri bahkan lebih lanjut mengungkapkan bahwa seoarang cewek pemalu yang terlihat pendiam dan lebih banyak menyendiri dikamar, umumnya memiliki suatu kecenderungan berpikir ngeres.

Oleh karena harap maklum saja karena seoarang cewek yang kurang pede atau pendiam selalu menutup-nutupi keinginannya, karena merasa dia nggak bisa berbuat apa-apa, padahal di dalam hatinya berkecimpuk ingin mengeksplore dirinya semaksimal mungkin. Dengan tidak tersalurkannya kebutuhan akan keinginan itu tentu saja menurut Jennifer Spencer membuat ketidaksehatan dalam dirinya. Sehingga, kedewasaan lebih cepat muncul, benar kalanya ketika masih remaja seoarang cewek atau perempuan yang pintar dan pede terasa tidak punya malu karena itu adalah fase-fasenya.
 
Akan tetapi beda hal, menurut Jennifer Spencer dalam penelitiannya seoarang cowok justru mempunyai kecenderungan yang berkebalikan dari cewek hal itu dikarenakan karena cowok berpendapat bahwa seks menyangkut ukuran percaya diri seoarang cowok. Jadi bisa dibilang seoarang cowok yang lebih pede kalau bisa mengait cewek dan berhubungan intim dengannya. Cowok dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi umumnya lebih cepat puber dibandingkan cowok yang pemalu, introvert, atau setidaknya cowok yang kutu buku.

Sahabat pembaca seputarpembahasan, demikian tadi ulasan mengapa, kok cewek yang pendiam cenderung berpikiran ngeres dan cowok yang kepedean biasanya sering berbicara dan berpikiran ngeres, semoga menambah wawasan kita ya, dari mimin seputarpembahasan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Cewek Pendiam Cenderung Berpikiran Ngeres"