Ajaib, Pohon Pisang di Tulang Bawang Berbuah 2 Kali

Keajaiban memang datang dari yang maha kuasa, karena hanya Allah lah yang mampu membuat keajaiban yang ada di dunia ini. Keajaiban selama ini barangkali sering kita temui di berbagai wilayah yang ada di dunia, bahkan di Indonesia khusunya lagi di Provinsi Lampung.

Kejaiban tersebut misalnya saja tentang adanya pohon yang menyerupai orang sholat, atau adanya fenomena alam (seperti awan) yang tertuliskan lafad Allah S.W.T

Defenisi keajaiban secara sederhana dapat kita artikan sebagai sebuah keganjilan atau keanehan yang terjadi karena ketidakbiasaan dalam hiduo (tidak lumrah), keanehan ini banyak terjadi pada alam maupun pada makhluk hidup. Bahkan untuk salah satu keajaiban yang baru saja senter tertulisakan adalah prihal adanya keajaiban di Kabupaten Tulang Bawang, Provinisi Lampung.

Kejaiban di Tulang Bawang tersebut ialah adanya sebuah pohon pisang yang mampu berbuah sebanyak dua kali. Padahal lazimnya sebuah pohon pisang yang kita ketahui, hanya mampu berbuah sebanyak satu kali selama tumbuh.

Adapun lokasi pohon pisang ini terletak di belakang Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Desa Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Baru., Kabupaten Tulang Bawang (Baca: 8 Fakta Kabupaten Tulang Bawang). Konon menurut keterangan adanya pohon pisang yang mampu berbuah dua kali tersebut pertamakali muncul di pagi hari pada tanggal 30 Oktober 2016.


Pondok Pesantren Bahrul Ulum adalah pondok pesantren yang diasuh oleh Kyai. Bisri dengan alamat lebih jelas podok pesantren ini terletak di lokasi yang biasaya masyarakat Tulang Bawang menyebut dengan H2.
Bagi yang ingin melihat salah satu bentuk keajaiban di Tulang Bawang ini silahkan datang di Desa Sidomukti, Kecamatan Gedung Aji Bar., Kabupaten Tulang Bawang.

Fenomena ala mini atau keajaiban ini tidak dapat diprediksi akan berahir sampai kapan, tapi yang pasti bentuk keajaiban ini setidaknya menyadarkan kepada manusia bahwa Allah adalah segala-galanya diatas segala mahluk hidup yang ada di dunia ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib, Pohon Pisang di Tulang Bawang Berbuah 2 Kali"