Doa Bagi Muslim Saat Memasuki Tempat Asing, Angker ataupun Berbahaya

Bagi sebagain orang barangkali membutuhkan prihal adanya sebuah doa ketika sesorang benar-bener berada di tempat asing, angkar, atau berbahaya. Kerana disadari ataupun tidak saat melewati tempat asing, angker ataupun berbahaya kita sering merasa ketakutan, merasa butuh sekali pertolongan, dan pertolongan tersebut tak ada yang bisa mengabulakn kecuali Allah. S.W.T

Tujuannya ketika membaca doa saat melewati tempat asing, angker ataupun berbahaya agar kita senantiasanya mendapat perlindungan dari sang Maha Pencipta, yakni Allah S.W.T Apalagi sebagai muslim yang diharuskan memiliki Iman dan Taqwa tak boleh melupakan kekuatan sebuah doa, karena dengan cara berdoa, merendah diri dihadapan Allah S.W.T maka Allah S.W.T akan menolong umatnya, percayalah.

Untuk selanjutnya, karena ulasan ini adalah untuk muslim yang seringkali melewati tempat asing, angker, atau berbahaya maka perlu sebelumnya mengukil dari hadist yang diriwayatkan oleh Imam Muslim yang artinya begini, Niscaya tak ada sesuatu pun yang akan membahayakan dirinya sampai ia beranjak dari tempatnya itu.

Adapun untuk do’a Bagi Muslim Saat Memasuki Tempat Asing, Angker ataupun Berbahaya tersebut adalah sebagai berikut:


أعوذ بكلمات لله التامات من شر ماخلق

Audhu bikalimatillahi tammati min sharri ma khalaq”, artinya: Aku berlindung dengan kalam Allah yang amat sempurna dari kejahatan segala makhluk yang Dia ciptakan.”

Sekedar dianjurkan sebelum membaca doa saat memasuki tempat asing, angker ataupun berbahaya, awalilah dahulu dengan bacaan istigfar dan basmallah. Karena dengan begitu setidaknya kita dapat mensucikan diri dan mengagungkan Allah.S.W.T

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Bagi Muslim Saat Memasuki Tempat Asing, Angker ataupun Berbahaya"