6+ Nama Band Bahasa Inggris Yang Keren Abis


Nama Band Bahasa Inggris

Membuat sebuah nama Band yang biasanya dipergunakan bagi anak-anak pecinta musik memanglah menjadi salah satu tindakan yang sangat penting sebab di dalam arti band tersebut tentusaja mencerminkan segala hal yang ada dalam anggotanya.

Lantaran banyak yang memberikan masukan terkait dengan apasaja nama Band yang unik dan belum pernah terpakai setidaknya beberapa ini bisa menjadi rekomendasi.

Nama Band Bahasa Inggris


Salah satu pencarian yang mungkin banyak di butuhkan ialah mempergunakan Bahasa Inggris, alasannya baragam salah satu diantaranya ialah ialah terkait dengan Bahasa Inggris diapakai dalam penggunaan Bahasa Internasional. Nah, kalian yang membutuhkan beberapa rekomendasi berikut ini akan kami bagikan daftarnya.

Daftar Nama Band Keren Bahasa Inggris dan Artinya


Setidaknya ada beberapa nama yang bisa kalian pergunakan berikut disertakan pula makna serta artinya agar terkesan semuanya itu memiliki simbul yang bermanfaat bagi para pendengar.

The Refour

Penggunaan nama The Refour ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi temen-temen yang ingin memberikan nama Band nya mempergunakan bahasa Inggris. Penamaan The Refour juga kerapkali dipergunakan untuk nama persahabatan atau nama geng ya.

Untuk sekilas penjabaran arti atas nama ini Re itu bermakna kembali sedangkan Four sendiri ialah 4 jadi kembali pada 4 yang mengkongritkan anggota temen-temen Band kalian jumlahnya ada 4 Orang yang akan senantiasa kembali dimanapun nantinya berada.

The Soldier

Penamaan untuk Band Bahasa Inggris selanjutnya ialah The Soldier yang bermakna secara penggunaan pembahasaan ialah tentara. Nama ini sangat cocok bagi kalian yang melihat filosofi daripada tentara itu sendiri yaitu melindungi dan mengayomi baik untuk anggota dalam kelompok band kalian sendiri ataupun untuk para pengggemar atau fans yang nantinya menjadi salah satu penikmat lagu dalam Band-Band kalian.

Deep Pit

Nama lainnya yang bisa dirokemnedasikan untuk sebuah Band yang dibentuk semua kalangan ialah Deep Pit. Penggunaan bahasa ialah Inggris yang bermankna dalam Indonesia ialah Lubang atau Jurang yang sangat dalam.

Filosofi yang bisa dipergunakan dalam nama Band ini ialah mengabtrasikan sesuatu yang kesan sangar dan gelap sehingga kalian hadir untuk memberikan hiburan kepada mereka (fans) yang sedang mengalami suatu permasalahan. Sedangkan untuk kelompok kalian sendiri nama ini bisa dipergunakan sebagai sesuatu keinginan atas perujutan band kalian yang bernagkat nasi nasib yang sama.

The Auto Phase

Salah satu nama Band dalam Bahasa Inggris yang bisa kami tuliskan kepada temen-temen sekalian ialah The Auto Phase yang dalam Bahasa Indonesia bisa dimaknai dengan sebuah fase otomatis dalam segala hal yang bertema kehidupan.

Nama Band ini tentusaja memberikan ciri khas bahwa siapa saja yang nantinya akan bertema dan mendengar lagu-lagu dari Band kalian otomatis akan cinta dan akan kembali lagi mendengarkan ciptaan syair-syair yang kalian bawakan.

Hammerhead

Selain nama-nama Band dalam Bahasa Inggris diatas yang bisa kami tuliskan disini dan belum pernah dipergunakan ialah nama Hammerhead yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai makna Martil atau kepala Martil.

Filosofi yang bisa dipergunakan untuk menjelaskan nama Band seperti ini tentusaja butuh penyesuaian akan arti anggota kalian, misalnya saja kalian ingin menjadi pembeda dalam sebuah lagu musik maka nama ini bisa dipergunakan sebab Martil memimiliki fungsi sangat penting ketika merubah sesuatu (bangunan).

The Angels

Contoh nama band dalam Bahasa Inggris yang cocok untuk para wanita adalah the angels dimana untuk konsepnya sendiri bisa terdiri dari beberapa orang yang memiliki kesamaan visi dan misi. Tentu saja hal ini akan membuat nama bandnya banyak dikenal lho ya.

Nama, itulah tadi yang bisa kami bagikan kepada segenap pembaca terkait dengan daftar untuk nama band keren dalam Bahasa Inggris. Semoga melalui tulisan ini bisa memberikan rekomenedasi atau pencerahan ya bagi temen-temen yang sedang membutuhkannya. Trimakasih,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6+ Nama Band Bahasa Inggris Yang Keren Abis"