8 Daftar Lengkap Alamat Redaksi Media Online di Lampung




Media Online saat ini berkembangan begitu cepat, seperti tiada batas. Tak terkecuali perkembangan media online yang ada di Provinsi Lampung (Baca: Fakta Provinsi Lampung) sudah tumbuh subur seperti jamur, bahkan bisa dibilang pula jikalau peran media online saat ini sudah menggantikan media cetak yang lebih dulu berkembang di kalangan masyarakat.

Kemajuan media online tentunya memiliki banyak manfaat, manfaat utama media online tersebut bisa dipergunakan untuk memperkenalkan berbagai kegiatan-kegiatan yang kita telah dilakukan dengan cara membuat rilis berita setelah itu redaksi dalam suatu media online tersebut dengan cepat akan menyunting tanpa mengganti maksud dan makna dari berita kiriman kita.

Baca: Cara Membuat Rilis Berita Bagi Pemula

Ada teman yang  pernah bilang, bahwa “sebesar apapun kegiatan yang akan dilakukan, jika medianya tidak kuat dalam pemberitaan maka niscaya selama itu orang tidak banyak yang tau tentang besarnya kegiatan yang telah dilakukan”.

Lebih lanjut, perkataan tersebut tentunya ada benarnya, hal ini dikerenakan sebuah kegiatan  saat ini sangat perlu namanya dipublikasiakan. Dengan dipublikasikan bukan hanya beberapa kalangan saja yang bisa mengerti dan memahami tentang kegiatan yang telah dilakukan, namun juga semua orang di seluruh Indonesia dan dunia bisa membacanya melalui sebuah publikasi yang kuat.

Oleh sebab itulah dalam ulasan kali ini kita akan membahas tentang alamat-alamat redaksi media online di Provinsi Lampung. Semoga dengan adanya postingan kali ini para pembaca sekalian bisa untuk mencoba untuk mengirimkan berita kegiatannya di media online.

Pertama: Alamat Redaksi Lampung Post sebagai Media Online di Lampung

Lampung Post bisa dibilang sebagai media online terbesar yang ada di Provinsi Lampung. Hal ini dikerenakan Lampung Post bukan hanya menyediakan layanan berita secara online namun juga menyediakan layanan berita secara ofline atau dicetak setiap hari-harinya, media milik Surya Paloh Ketua DPP Partai Nasdem ini bisa dibaca sehari-hari, untuk onlinya di www.lampost.co

Jikalau dari pembaca semuanya yang ingin mempublikasikan berita aktualnya, bisa segera mengirimkan via email ke alamat: online@lampungpost.co.id biar meyakinkan sertakan juga foto. Adapun untuk catatannya, tulisan yang dimuat di lampungpost.co ini adalah tulisan yang baik, serta disunting dengan baik, adakalanya untuk mempublikasikan di media online ini lumayan susah, pengalaman juga seringkali acara yang di selenggarakan dan di buat rilis di media online disini jarang dimuat.

Kedua: Alamat Redaksi Dua Jurai sebagai Media Online di Lampung

Media online dua jurai adalah salah satu media online yang tersohor di banyak pembaca, terutama pembaca di Kota Bandar Lampung. Media online dua jurai sendiri pada awal berdiri menggunakan domain duajuarai(dot)com tapi untuk sekarang media online dua jurai menggunakan nama duajuarai(dot)co

Untuk mempublikasikan berita, opini, atau tulisan-tulisan di duajurai(dot)co tidak terlalu sulit hal ini dikeranakan media online ini memang banyak memberikan peluang bagi organisasi masyarakat yang ingin meningkatkan eksistensinya.

Adapun untuk alamat redaksi dua jurai bisa mengirimkan beitanya melalui email: duajuraicom@yahoo.co.id atau papabenar@yahoo.co.id dan akan berita atau tulisan kalian akan segera ditayangkan setelah dilakukan editing seperlunya oleh pihak duajurai(dot)co

Ketiga: Alamat Redaksi Jejamo sebagai Media Online di Lampung

Media Online yang ketiga, adalah media online jejamo.com yang juga menerima banyak sekali tulisan dari para penulis pemula. Baik tulisan opini, tulisan berita, atau lain sebaginya. Jejamo.com berada di bawah payung PT Jejamo Media Mandiri yang berada di alamat Jalan Adi Sucipto Nomor 65/87 Kebon Jeruk, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

Agar bisa diterbitkan dalam media online jejamo.com ini silahkan mengirimkan naskahnya melalui email, dengan alamat redaksi redaksi@jejamo.com sertakan juga photo apabila ingin menambah keakuratan dalam berita yang anda kirimkan.

Keempat: Alamat Redaksi Saibumi sebagai Media Online di Lampung

Saibumi.com merupakan media online pertama yang ada di Profinvsi Lampung. Bertita yang disajikan oleh saibumi.com memang seringkali cepat, hitungan menit sudah tayang di media online ini. Selain itu sebagai media online saibumi juga bisa menerima kiriman naskah, baik oipini, tanggapan, atau berita dari masyarakat di Provinsi Lampung.

Bagi para pembaca yang berminat untuk ikut mempublikasikan kegitaannya melalui saibumi.com silahkan bisa mengirimkan berita kegiatannya ke tim redaksi saibumi.com, berikut ini adalah alamat redaksi saibumi yakni, saibumi@yahoo.co.id atau bisa menghubungi SMS Center Layanan Publikmedia online saibumi dengan nomor henphone 0823 7554 1919

Kelima: Alamat Redaksi Trans Lampung sebagai Media Online di Lampung

Translampung(dot)com juga merupakan media online yang ada di Provinsi Lampung. Sebagai media online translampung sangat cocok untuk mengirimkan beitanya, sebab di translampung sangat jarang menolak berita dari masyarakat.

Bagi kamu yang memiliki kegiatan menarik, atau ingin menulis opini silahkan saja mengiimkan beritanya dengan alamat redaksi translampung, yakni redaksitranslampung@gmail.com atau bisa menghubungi nomor kantor translampung.com 0816 406 999

Keenam: Alamat Redaksi Teras Lampung sebagai Media Online di Lampung

Teraslampung juga merupakan media online yang ada di Provinsi Lampung. Teras Lapung terletak di Kota Bandar Lampung. Teras lampung (dot)com menerima tulisan dari masyarakat, sebab tujuan didirikan teraslamoung(dot)com adalah untuk menghargai agregasi warga dengan segala potensinya.

Teras lampung sebagai media online di Lampung juga menerima bertia dari masyarakat, yang bisa dikirimkan melalui teraslampung@gmail.com semoga bagi kalian yang ingin mempublikasikannya bisa mengirimkan ke alamat redaksi tersebut

Ketujuh: Alamat Redaksi MUI Lampung sebagai Media Online di Lampung

Mejalis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung juga memiliki media online mui-lampung.or.id yang terbuka bagi masyarakat umum. Meskipun begitu media online ini terbatas hanya untuk umat Islam yang ada di Provinsi Lampung.

Baik dari organisasi Muhammadyah, Nahlatul’Ulama, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), dan lain sebagainya. Bagi yang berkeinginan untuk mengirimkan informasi kegitaannya bis mengirimkan ke redaksi MUI Lampung dengan alamat redaksi@mui-lampung.or.id sedangkan untuk alamat seketariat MUI Lampung di PKUIL/Islamic Center. Jl. Soekarno-Hatta Rajabasa Bandar Lampung

Ketujuh: Alamat Redaksi Koran Fajar Sumatra sebagai Media Online di Lampung

Media online ketujuh adalah fajar Sumatra dengan alamat fajarsumatera.co.id yang sebelumnya fajarsumatra(dot)com, selain mengeluarkan secara online fajar Sumatra juga menerbitkan dengan bentuk Koran. Untuk di muat dalam media online ini bisa mengirimkan ke alamat redaksi fajar Sumatra dengan alamat redaksifajarsumatra@gmail.com .
Bahkan apabila para pembaca sekalian ingin mengirimkan opini juga bisa dikirimkan dalam redaksi opinifajarsumtra@gmai.com silahkan di coba, bila beruntung tulisannya akan di muat juga dalam media cetak (Koran).

Kedelapan: Alamat Redaksi Radar Lampung  sebagai Media Online di Lampung

Radar Lampung merupakan salah satu media masa, khusunya media cetak dan media online di Provinsi Lampung (radarlampung.co.id). Setiap hari Radar Lampung selalu mengeluarkan eksempar Koran, selain itu itu media masanya juga update setiap harinya.

Meskipun terasa susah untuk bisa di publikasikan di media online ini, karena sudah memiliki wartawan yang professional. Tak ada salahnya untuk di coba, untuk alamat redaksinya bisa menghubungi via email dengan alamat info@radarlampung.co.id atau menghubungi nomer henphone radar lampung dengan nomor 0821 82145555.

Delapan media online di lampung tersebut masih akan terus bertambah setiap waktunya, mengingat pada zaman sekarang banyak peran media bisa di wujudkan dalam bentuk apapun. Tanpa prosedur yang sulit, semuanya serba terbuka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Daftar Lengkap Alamat Redaksi Media Online di Lampung"