10 [Tempat] Wisata di Kabupaten Way Kanan Lampung, No 7 Harus Kamu Kunjungi!

Tempat Wisata di Kabupaten Way Kanan Lampung

SeputarPembahasan.Com- Perlu kalian ketahui, di Way Kanan ini terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat indah. Udara di sana yang sangat sejuk, hal inilah setidaknya membuat Way Kanan adalah daerah favorite untuk di jadikan tempat wisata.
Walaupun jalannya yang belum begitu bagus untuk menuju di daerah Way Kanan ini tapi saat kalian ingin kesana akan terbayarkan dengan tempat-tempat wisatnya . berikut Ada 10 tempat wisata  yang harus kalian ketahui tentang  Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung. Diantaranya adalah;

Tempat Wisata di Kabupaten Way Kanan Lampung

Curup Kereta
Tempat ini adalah tempat yang di jadikan tempat wisata, dan salah satu tempat favorite yang ada di way kanan. Sudah banyak orang yang tau tentang tempat ini. Maka dari itu orang lebih memilih dan menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat wisata bersama keluarga , teman, sahabat, dan pasangan kalian untuk menghabiskan sisa liburan kalian.
Tempatnya yang strategis menjadikan wisatawan tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Sehingga tempat ini juga sangat cocok di jadikan salah satu tempat yang harus kalian kunjungi saat kalian berada di way kanan atau kalian hanya sekedar ingin mampir saja.
Danau Bebek
Danau bebek adalah danau yang sanagat terkenal di daerah way kanan, di daerah lampung barat danau yang terkenal adalah danau ranau tapi kalok di daerah way kanan danau bebek lah yang terkenal. Di katakan danau bebek itu pasti ada filosofisnya dengan hewan yang bebek, sehingga di beri nama danau bebek.  Dananu ini merupakan tempat yang sangat di sukai oleh para wisatawan untuk menghabiskan akhir pekannya di daerah way kanan ini. Tempatnya yang sangat indah, udara yang segar dan air yang jernih membuat danau ini sangat di gemari untuk di kunjungi. Apalagi tempat nya yang strategis, sangat cocok untuk di jadikan tempat berwisata.
Bamboe Raching
Bamboe raching adalah salah satu tempat favorit para wisatawan. Banyak tempat –tempat wisata yang indah di daerah way kanan menjadikan para wsatawan kebingungan untuk memilih tempat wisata. Walaupun jalan yang di lalu sangat bisa di bilang sulit namaun akan terbayarkan dengan keadaan pemandangan yang sanagat indah dan menarik. Apalagi kalian yang ingin mempunyai bagrouund foto yang berbeda dari biasanya. Tempat ini cocok juga di jadikan sebagai tempat untuk post foto yang sangat menarik. Sehingga banyak juga engunjung yang datang hanya ingin foto-foto di tempat ini saja dan merasakan kesegaran yang ada di bamboe raching ini. 
Air Terjun Enggal
 
Airnya yang jernih , tempatnya yang sejuk, dan peandangan yang indah menjadikan tempat ini adalah salah satu tempat favorit para wisatawan yang berkunjung ketempat ini. Air yang berasal dari air mata asli, menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat yang sangat di gemari oleh para wisatawan. Orang yang berkunjung di air terjun ini biasanya bisa berenang disini, bermain air dan lain sebgainya. Atau ada juga yannng anya sekedar foto-foto saja. Karena tempat ini merupaka salah satu tempat yang letaknya amat strategis dan memudahkan pengunjung untuk mengunjungi tempat ini. Maka dari itu wisatawan kadang memilih tempat ini sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan akhir liburan mereka bersama keluarga teman dan sahabat ataupun pasangan kalian.
Bendungan Banjit
Bendungan banjit adalah salah satu tempat wisata yang ada di daerah way kanan. Tempatnya yang sangat indah seperti danau dan pemndangan yang menarik menjadikan pengunjung ingin lagi dan lagi berkunjung di tempat ini. Karena pada dasarnya waykanan adalah salah satu tempat yang sangat indah dan cocok untuk di kunjungi sehingga orang merasa tertantang untuk pergi ke way kanan. Kadang hanya ingin sekedar melihat mana tempat wisata yang di bilang sangat di gemari oleh para wisatawan lokal.
Pemandian Air Panas Banjit
Banyak orang yang bilang saat kita ada penykit gatal atau penyakit apapun itu kita pergi ke pemandian air panas ini maka penyakit yang kita miliki akan hilang dan sembuh, hal inilah yang membuat tempat ini sangat ramai apalagi saat hari libur tiba. Banyak wisatawan yang ingin merasakan sensasi mandi di air panas ini.
Taman Kota Way Kanan
Taman Kota di Kabupaten Way Kanan adalah taman yang sudah terkenanl, tempat ini menjadi salah satu tempat terfavorite wiasatwan saat berkunjung di way kanan karena tempat ini adalah salah satu tempat yang menarik dan cocok sekali jika kalian ingin foto-foto atau sekedar nongkrong di taman kota way kanan ini.
Air Terjun Semarang Kayu Agung
Ternyata di Daerah Way Kanan juga terdapat banyak sekali air terjun yang emnjadi favorite para pengunjung, di antara nya adalah air terjun ini air terjun semarang kayu agung. Air terjun ini menjdi air terjun yang sangat terkenal karena tempatnya yang sangat menarik dan indah. Sehingga banyak pengunjung ingin menghabiskan akhir pekannya di tempat ini. 
Air Terjun Putri Malu
Selain air terjun semarang kayu di daerah way kanan juga terdapat air terjun putri malu. Air terjun ini merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan keindahannya. Tempat yang indah dan menarik menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat yang amat di gemari oleh para wisatawan lokal. Mereka datang hanya untuk foto-foto, atau menikmati kesegaran air terjun ini. Udara yang sejuk dan tempat yang nyaman menjadikan tempat ini sebgai salah satu temapt favorit di way kanan.
Curup Gangsa
Curung gangsa adalah salah satu tempat yang sangat indah. Tempat ini dijadikan sebgai tempat yang amat di gemari oleh banyak orang. Nama tempat yang unik membuat para wisatawan penasaran untuk mengunjungi tempat ini. Tempatnya yang indah pemndangan yang indah dan menarik emnjadikan tempat ini sangat di gemari oleh para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Apalagi kalian yang ingin berfoto-foto saja tempat ini juga cocok di jadikan tempat wisata.
Way kanan adalah salah satu tempat yang amat sangat menarik untuk di jadikan salah satu tempat liburan kalian. Tempat –tempat wisata yang indah dan menarik menjadikan tempat ini salah satu tempat terfavorite di Provinsi Lampung.
Inilah tadi Wisata di Kabupaten Way Kanan Lampung dan wajib banget kalian kunjungi saat kalian berada di waykanan. Semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan dapat di jadikan referensi tempat wista saat kalian ingin merasakan sensasi baru saat hari libur tiba. Jika ada yang salah dan kuran berkenan saat saya menulis artikel ini silah kan dapat berkomentar di bawah ini. Dan apabila ada yang ingin menambahkan atau menanggapi dapat juga berkomentar di bawah di kolom komentar yang telah di sediakan. Terimakasih.
  1. Lokasi Photo Paling Hits di Lampung
  2. 6 Pondok Pesantren Terkenal Di Metro 
  3. 7 Tempat Wisata di Lampung Timur
  4. 18 Daftar Lengkap Penerbit Buku Secara Gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 [Tempat] Wisata di Kabupaten Way Kanan Lampung, No 7 Harus Kamu Kunjungi!"