10+ [Tempat] Wisata di Pesisir Barat Lampung, No 2 Pulau yang Indah!


10 Tempat Wisata di Pesisir Barat Lampung


SepatarPembahasan.Com- Kabupaten Pesisir Barat adalah salah satu kabupaten baru di Lampung. Di Kabupaten ini banyak sekali tempat wisata yang harus banget di kunjungi saat berada di Pesisir Barat. Umumnya, pantai-pantai di Kabupaten Pesisir Barat Lampung yang indah membuat pengujung tak ingin beranjak pergi saat berada di pantai ini.
Pesisir Barat sendiri merupakan daerah yang telah terpisah dengan daerah Lampung Barat.

10 Tempat Wisata di Pesisir Barat Lampung


Ada 10 tempat  wisata yang harus kalian ketahui saat berkunjung di Daerah Pesisir Barat, diantarnya;
Pantai Di Bangkunat
Pantai ini harus banget kalian kunjungi, pasir pantai yang masih bersih, air laut yang jernih, ombak yang indah, dan suasana yang sejuk membuat pantai ini sangat nyaman sekali saat dijadikan salah satu tempat wisata saat liburan kalian. Pantai ini masih keliatan asli sekali,mengingat memang belum banyak yang tau tentang pantai ini. Sehingga saat di gunakan untuk menghilangkan jenuh pantai ini saya rasa tepat untuk kalian datangi.
Pulau Pisang
Perlu di ketahui bahwa pulau ini lumayan sangat jauh daerah daerah perkotaan, di pulau ini kita dapat menemukan rumah panggung, perahu, dan lain sebagainya yang umurnya sudah ratusan tahun peninggalan pada zaman belanda dulu. Saat ingin berkunjung di pulau ini kita harus menaiki perahu terlebih dahulu, namun tidak masalah di perjalan kita dapat melihat lumba-lumba yang lumayan cukup banyak di sana. Sehingga perjalanan yang jauh pun akan terbayarkan dengan melihat keindahan dan keaslian yang masih terjaga di pulau pisang ini.
Pantai Tanjung Setia
Pantai ini merupakan pantai yang sudah cukup terkenal di penjuru dunia, pantai dengan ombak yang besar, sangat cocok di gunakan untuk berselancar, maka dari itu banyak wisatawan yang kadang memilih untuk menikmati hari liburnya di pantai ini. Melihat sunset yang indah dipantai ini. Pantai ini juga terkenla dengan air yang jernih, pasir yang putih dan keindahan laut yang sangat menarik pengunjung untuk berlibur di pantai ini. Meskipun begitu pantai ini sudah banyak di ketahui oleh wisatawan lokal maupun non lokal. 

Pantai Mandiri
Pantai ini berada di ujung dan jauh dari pedesaan sehingga tidak banyak orang yang tau akan tempat ini, sehingga tempat ini sangat sepi dan jarang orang yang ada di pantai ini. Padahal jika di liat, pantai ini sangat indah, pantai mandiri ini juga tidak kalah dengan pantai lainnya, memiliki ombak yang amat tinggi, pasir yang putih dan air yang jernih. Pantai ini juga belum banyak orang yang tau, sehingga lumayan sulit saat ingin mencari makanan atau minuman di tempat ini. Jadi jika ingin berwisata di tempat ini, di saran kan membawa makan dari rumah saja.
Pantai Melasti
Pantai melasti adalah pantai yang banyak sekali ikan disitu, sehingga saat orang berkunjung di pantai ini biasanya pengunjung memancing juga, karena lokasi yang sangat strategis dan mudah di jangkau. Pantai ini adalah pantai yang di gunakan untuk upacara bagi umat hindu budha.
Pantai Batu Tihang
Pantai ini merupakan salah satu pantai yang indah dan mempesona yang berada di daerah pesisir barat. pantai batu tiang sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka trefeling, foto-foto karena tempat ini yang sangat indah dengan batu yang tinggi seperti tiang, sehingga sangat cocok di gunakan untuk kalian selfi.
Kebun Damar
Selain pantai, daerah pesisir barat juga memiliki kebun yang di beri nama kebun damar, pengunjung dapat melihat secara langsung pohon damar yang begitu banyak dan tinggi. Dan pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan yang ada di kebun sambil berfoto-foto.
Pantai Labuhan Jukung
Panati ini merupakan salah satu pantai yang indah dan nyaman yang harus banget di kunjungi oleh wisatawan. Tempat nya yang mudah di jangkau, dengan daerah yang ramai membuat pantai ini sudah terkenal. Meskipun begitu pantai ini masih terlihat seperti aslinya, dengan pasir yang putih air yang jernih dan ombak yang cukup tinggi.
Goa Matu
Goa matu ini adalah salah sau tempat wisata yang terkenal dengan daerah nya yang mistis. Perjalan untuk menuju daerah ininjuga cukup sangat membutuhkan kesabaran, karena daerah yang balan yang berliku dan curam.
Penangkaran Penyu
Wistawan yang ingin berkunjung di daerah penangkaran penyu yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung ini  pasti tidak akan merasa kecewa, mengingat daerah ini kita dapat melihat penyu yang sangat mungil dan lucu. Dan kita juga dapat mengetahui berbagi macam penyu disini, sehingga pastinya pengetahuan kita juga dapat bertambah ya.

Demikianlah informasi mengenai lokasi atau tempat wisata di Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Semoga bisa memberikan kabar yang menggembirakan bagi kalian yang akan atau bahkan sedang berada di salah satu Tempat di Lampung yang banyak lokasi wisatanya. Trimakasih, baca juga artikel lainnya;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10+ [Tempat] Wisata di Pesisir Barat Lampung, No 2 Pulau yang Indah!"