10 Tempat Wisata di Lampung Selatan, No 2 Ada Cerita Seram!

 10 Tempat Wisata di Lampung Selatan


SeputarPembahasan.Com- Lampung Selatan adalah tempat wisata yang sangat menarik dan harus banget di kunjungi oleh wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya, baik saat liburan sekolah, kerja, ataupun liburan yang lainnya. 
Setidaknya bagi para pembaca, perlu anda ketahui ada 10 tempat wisata yang harus di kunjungi oleh wisatawan baik wisata lokal maupun non lokal.  Berikut adalah tempat – tempatnya;

10 Tempat Wisata di Lampung Selatan


Pantai Embek
Pantai embek adalah salah satu pantai yang terfavorite yang ada di lampung selatan. Pantai ini merupakan pantai yang mempunyai panorama yang indah.  Fasilitas yang ada di pantai ini juga sudah lengkap, sehingga membuat para wisatawan merasa nyaman dan tenang. Pantai embek adalah tempat tujuan wisata bagi para wisatawan saat ini.
Air Pantai Marina
Saat kalian bingung ingin berwisata dimana, maka tempat yang paling enarik dan harus banget kalian kunjungi adalah pantai marina. Tempatnya yang indah dan panorama yang menarik menjadikan pantai ini banyak pengunjungnya, meskipun dibalik itu semua ada cerita seram di Pantai Marina Lampung Selatan ini. 

Meskipun begitu, air yang ada di Pantai Marina ini masih jernih serta pasir yang putih dan ombak yang begitu tinggi menjadikan pantai ini dapat di gunakan untuk berselancar.
Pantai Batu Lapis
Pantai ini adalah pantai yang sangat menarik, banyak bebatuan yang cocok di gunakan untuk spot foto, saat ingin memiliki baground foto ynag indah. Berkunjung di tempat ini adalah salah satu tempat pariwisata yang sangat cocok sekali.
Pantai Sebalang
Pantai  sebalang adalah salah satu pantai yang sangat menarik denagn pemandangan yang indah dan patut banget kalian kunjungi tempat ini.  Pantai ini dapat kalian kunjungi bersama dengan kelurga dan bahkan teman terdekat kalian. Tempat ini sangat pas untuk kalian yang hobby nya bereng.
Pantai Krakatau Khai
Pantai ini tak kalah indahnya dengan pantai yang lainnya. Tempat ini harus banget dan wajib kalian kunjungi karena mempunyai panorama yang indah. Fasilitas yang ada di pantai ini sangat lengkap sehingga memudah kan pengujung.  Jadi buat apa bingung carii tempat buat wisata kalokntempat ini sudah sangat menarik.
Pantai Tanjung Tua
Pantai ini merupakan salah satu pantai yang menarik, sangat indah fasilitas yang lengkap, banyak wisatawan yang menghabiskan sisa liburya untuk mengunjungi tempat ini. Karena ingin merasakan suasana pantai yang bededa dari yang lain.
Menara Siger Lampung
Menara siger adalah salah satu tempat wisata yang paling menarik dan unik, tempat dimana itu menjadi ciri khas orang lampung. Saat ingin berwisata di luar lampung pasti melewati menara itu dan itu terlihat sangat indah sekali walaupun dari kejauhan.
Pantai Pasir Putih
Pantai ini merupakan pantai yang sangat banyak sekali pengunjung di Lampung Selatan apalagi pada saat libur tiba. Banyak sekali  wisatawan yang ingin berwisata di pantai ini, mengingat pantai dengan pemandangan yang indah dan sangat menarik.
Pantai Indah Krakatoa
Pantai ini merupakan pantai yang sangat indah, buakan hanya pemandanganya serta  air yang masih jenih dan tempat yang bersih membuat pengunjung yang datang ke tempat ini merasa nyaman dan tenang bahkan tidak  ingin beranjak dari tempat tersebut. Maka dari itu tempat ini merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit dan banyak di kunjungi oleh wisatawan.
Air Terjun Pangkul
Air terjun ini merupakan air yang sangat populer yang ada di lampung, jadi jika kalian sedang berada di lampung selatan wajib banget buat datang ke air terjun pangkul ini. Pemandangan yang indah dan air yang jernih dan segar membuat pengunjung tertarik untuk selalu datang ke tempat ini.
Nah, demikianlah tadi para pembaca mengenai 10 Tempat Wisata di Lampung Selatan. Semoga dengan adanya informasi wisata di Lampung Selatan ini bisa atau dapat membantumu, untuk menemukan wisata-wisata yang menarik. Trimakasih, baca juga tulisan lainnya;
  1. 10+ [Tempat] Wisata di Lampung Barat, No 2 Paling Hits 
  2. 6 Tempat Wisata di Mesuji Lampung, No 1 Ramai Pengunjung! 
  3. 10 [Tempat] Wisata di Lampung Tengah, No 1 Paling Hits! 
  4. 7+ Tempat Wisata di Tanggamus Lampung, No 1 Paling Banyak Pengunjung!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Wisata di Lampung Selatan, No 2 Ada Cerita Seram!"