10+ Pantai Di Lampung, No 9 Yang Paling Banyak Pengunjung!

 Tempat Wisata Pantai di Provinsi Lampung


SeputarPembahasan.Com- Lampung adalah provinsi yang dikenal dengan budaya nya yang khas seperti tariannya yaitu tari Sigeh pengunten serta kuliner yang cukup menggoyang lidah bagi pecinta kuliner. Tidak lupa juga, Lampung juga terkenal dengan centra keripik nya yang ada di Bandar Lampung,tepatnya di gang PU. Lampung juga menyuguhkan pantai wisata alam nya yang bisa memenuhi hasrat berlibur bersama keluarga dengan keindahan alam yang disuguhkan sejauh mata memandang dan dimanjakan oleh deburan ombak serta terpaan angin dari hulu dan hilir,tidak hanya pantai Lampung juga memiliki habitat-habitat bagi satwa liar yang dilindungi serta di jaga agar tidak punah yaitu taman nasional Way kambas,tempat para gajah untuk hidup. Tak lupa juga Taman Nasional Bukit Barisan dan Taman Bunga Krui yang sangat mempesona dan wajib di kunjungi bagi para traveller yang sedang berlibur maupun yang ingin pergi berlibur jangan lupa untuk me-list tempat-tempat tadi untuk di kunjungi. So, pada kesempatan kali ini mau berbagi nih tentang wisata yang ada di Lampung terutama untuk pantai-pantai yang ada di Lampung, penasaran, mana saja pantai di Lampung yang paling Banyak Pengunjung.

10 Pantai di Lampung Yang Banyak Pengunjung


Berikut ini data mengenai tempat wisata pantai di Lampung yang paling banyak pengunjung.

Pantai Labuhan Jukung di Pesisir Barat


Pantai ini terletak di pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Krui, Pesisir Barat. Pesona alam nan eksotis yang disuguhkan dari Lampung tidak ada habis nya. Pantai ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, terletak di pusat kota Krui jadi wajar saja jika banyak pengunjung dari warga lokal yang mengunjungi pantai ini. Pantai ini masih begitu alami dan jarang tersentuh tangan tangan nakal,terbukti saat masuk ke wilayah pantai jukung, pengunjung tidak dikenakan tarif sepeserpun. Buat kamu yang ngaku traveller coba nih jalan- jalan ke pantai Jukung ajak sanak saudara untuk melihat keindahan alam dari Pesisir Barat ,kamu bakal dimanjakan dengan keindahan sang pencipta yaitu sunset di waktu sore hari.

Pulau Condong


Pulau ini memiliki pemandangan nan asli dan juga pulau ini memiliki sisi selatan  yang biasa digunakan untuk pendakian, rock climbing, dan aneka olahraga yang memacu adrenalin. Pulau ini juga memilki sisi alam yang berbentuk kerucut dan juga terdapat tanaman yang mendominasi di tepi-tepi lereng dan permukaan bukit yaitu berbagai macam tanaman hutan pantai sebagai contoh ketapang,waru dan merbabu.
Pulau ini memiliki pasir putih yang masih terjaga kebersihannya serta memiliki udara nan sejuk jadi cocok buat anda untuk sekedar bersantai dan jalan-jalan ria bersama pasangan maupun sanak saudara.

Pantai Walur di Kabupaten Lampung Barat


Pantai yang menyuguhkan keindahan nan memesona bagi yang memandangnya . keindahan pasir putihnya diselingi hampara rumput yang tumbuh subur dan poho-poho kelapa di pinggir pantai menambah keelokan dari pantai ini. Terletak di Walur, Lampung Barat.  Pantai ini berada di deretan pantai Labuhan Jukung, dan pantai Way Redak. Pantai Walur sangat cocok untuk liburan dan berwisata keluarga karena selain pasir nya yang putih,ombak nya pun cukup tenang dan cukup landai jadi aman untuk anak-anak yang ingin bermain main di tepi pantai.

Pantai Terbaya di Tanggamus, Provinsi Lampung


Pantai ini terletak di Tanggamus-Lampung, tepat nya di Pugung Tanggamus. Pantai yang masih alami ini memiliki pesona yang tidak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya, cocok untuk keluarga yang ingin bermain dan berlibur di tempat yang masih alami . pantai ini memiliki poho-pohon kelapa di pinggiran pantai,serta memiliki fasilitas secukupnya serta belum ada tempat-tempat kantin seperti pantai-pantai yang sudah terealisasi oleh pemerintah setempat. Sesuai untuk santai sejenak.

Pantai Sari Ringgung Lampung


Pantai ini merupakan pantai yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Keistimewaan pantai ini,terletak pada pasir timbulnya ,masjid terapung dan juga kafe terapung. Beberapa spot area dari pantai ini juga bisa digunakan untuk snorkling untuk menikmati keindahan bawah laut yang memanjakan mata setiap pengunjung. Bagi anda yang ingin berlibur menikmati suasana pantai dan bawah laut boleh di coba nih pantai yang satu ini.

Pulau Pahawang di Lampung


Pulau ini terletak di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran. Jika di tempuh dari Bandar Lampung,membutuhkan kurang lebih 1,5 jam (sampai ke dermaga ketapang). Pulau ini menyuguhkan keindahan bawah laut nya nan eksotis. Terumbu karang yang masih tetap terjaga hingga keindahan alam nya yang banyak di kenal turis mancanegara maupun turis lokal. So, buat anda yang hobi menyelam atau sekedar melepas penat, destinasi yang seperti ini cocok nih buat ngilangin rasa penat nya selain melihat keindahan alam nya kita juga bakal melihat keindahan alam bawah laut yang begitu memukau.

Pantai Gigi hiu


Sesuai namanya, pantai ini di namakan pantai gigi hiu karena memiliki bebatuan karang yang terjal berjejer,mirip gigi hiu. Karena batu-batu yang terjal ini lah banyak menarik para fotografer untuk di jadikan objek foto dan menarik minat untuk berwisata tempat ini. Terletak di wilayah Tanggamus masih dekat dengan Teluk Kiluan anda bisa menikmati pemandangan yang disuguhkan dari pantai ini dan menikmati keindahan dari sang maha Pencipta.

Pantai klara di Pesawaran


Terletak di Pesawaran, Padang  Cermin, Lampung. Pantai ini banyak sekali dikunjungi oleh pengunjung karena keindahannya. Selain itu,pantai ini memiliki nilai tambahnya dari dermaga nya , pantai ini memiliki dermaga yang cukup besar yang biasanya digunakan untuk pengunjung untuk duduk maupun berdiri menikmati keindahan pemandangan alamnya di pagi maupun sore hari.

Pantai Teluk Kiluan


Teluk kiluan adalah salah satu pantai yang memiliki keindahan tak jauh dari keindahan pantai Lovina di Pulau Dewata, cukup mampir ke pantai Teluk Kiluan anda sudah bisa merasakan pesona alam yang ada di Bali.
Terletak di Kecamatan Punduh Pidada,Teluk Kiluan. Disini pengunjung akan disuguhkan pemandangan dari sekumpulan lumba-lumba nan lucu yang langsung dari habitat aslinya. Waktu yang pas untuk melihat hewan-hewan lucu ini sekitaran di bulan April sampai dengan September di musim kemarau. Perlu diingat juga lumba-lumba yang ada di sini muncul disaat kondisi cuaca tidak ekstrem dan juga pengunjung perlu menjaga kelestarian dari hewan lumba-lumba ini jangan sampai niat ingin melihat hewan lucu untuk mengobati rasa
Penasaran malah berubah mengganggu kestabilan habitan dari hewan ini,kondisi nya yang hampir punah perlu kita jaga bersama agar hewan ini tetap lestari dan bisa kita nikmati untuk anak cucu kita di masa depan.

Pantai Pasir Putih  di Lampung Selatan


Panorama yang disuguhkan dari pantai ini sangat mempesona di tambah pepohonan di tepi pantai serta hamparan pasir memanjakan mata pengunjung. Pantai yang terletak di Lampung Selatan ini cukup populer di kalangan masyarakat lampung karena keindahan nya serta fasilitas yang kita dapat saat masuk kawasan pantai pasir putih ini.bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, pantai ini juga cocok selain ombak nya yang tenang dan juga tempat nya tidak terlalu ramai cocok untuk bersantai sambil berenang bersama anak-anak.
Nah, demikinalah tadi tulisan mengenai penjelasan Tempat Wisata Pantai di Provinsi Lampung. Semoga dapat membantu dan menambah wawasanmu yang sedang berada di Provinsi Lampung. Trimakasih, jangan lupa baca juga tulisan lainnya;
  1. 8 [Tempat ]Wisata di Tulang Bawang, No 5 Terbesar di Lampung!
  2. 10 [Tempat] Wisata di Kabupaten Way Kanan Lampung, No 7 Harus Kamu Kunjungi!
  3. 10 Tempat Wisata di Lampung Selatan, No 2 Ada Cerita Seram!
  4. 7+ Tempat Wisata di Tanggamus Lampung, No 1 Paling Banyak Pengunjung!
  5. 6 Tempat Wisata di Mesuji Lampung, No 1 Ramai Pengunjung!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10+ Pantai Di Lampung, No 9 Yang Paling Banyak Pengunjung!"