5 Cara Merubah JPG/PNG Ke Word Secara Online [100% Work]

Cara Merubah JPG/PNG Ke Word Secara Online


Data Gambar dalam bentuk gambar seringkali menjadi salah satu permasahan yang sering dialami dalam para pembaca. Bahkan ada yang rela menulis ulang gambar dalam bentuk teks. Padahal pada saat ini banyak situs yang menyediakan pengubahan tentang Cara Merubah JOG atau PNG dalam Text Word.
Baca Juga; Cara Mencari NISN SD, SMP, SMA, dan Alumni

Cara Merubah JPG dalam Text Word


Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengubah data PNG kedalam text word, atau dalam microsoft word. Akan tetapi yang akan dijabarkan pada kesempatan kali ini adalah dengan online atau memanfaatkan situs online yang mampu mengubah data PNG dalam text word.

Cara Online Mengubah Data PNG atau JPG dalam Word


Berikut adalah langkah atau cara yang bisa dilakukan dalam mengubah data PNG atau JPG dalam bentuk text word, diantarnya sebagai berikut;
  1. Pilihan gambar yang akan di rubah, baik gambar tersebut dalam bentuk PNG ataupun JPG
  2. Kunjungi situs online www.ocrconvert.com
  3. Setelah itu masukan gambar dalam tulisan Select File (sebagai catatan pengubahan dalam bentuk ini hanya mampu kapasitas 15 Mb)
  4. Langkah berikutnya siahkan kalian klik dalam convert
  5. Langkah pengubahan selesai dilakukan


Tambahan mengenai Cara Merubah JPG/PNG Ke Word Secara Online dalam situs ini memang tidak perlu mengubah bahasa, akan tetapi untuk pengubahan Text Word tergantung keperluan, bisa opsi misriosoft word ataupun bisa juga dengan opsi pilihan exel.

Sebisa mungkin jika ingin dipindahkan dalam bentuk word teman-temen bisa langsung memindahkanya terlebih dahulu dalam noteped yang ada di komputer, agar sususnan tulisannnya tidak rusak.

Langkah ini sudah saya coba meskipun bisa dibilang ketinggalan dan banyak yang sudah tahu, akan tetapi kadang masih ada yang bingung mana situs yang paling mudah mengubah Data PNG atau JPG dalam Word, dan jawabannya adalah situs ini.

Demikianlah tulisan mengenai Cara Mengubah Data PNG atau JPG dalam Word. Semoga langkah-langkah yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi segenap pembaca yang saat ini mesih kebingungan tentang pengubahan data tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Merubah JPG/PNG Ke Word Secara Online [100% Work]"