✔ 18+ Usaha Modal 1 Juta Yang Menjanjikan Terbaru dan Terlengkap

Ide Usaha Modal 1 Juta Yang Menjanjikan


Pada zaman yang semakin modern ini memang sangat sulit sekali untuk mendapatkan pekerjaan. Untuk seorang yang berasal dari lulusan sarjana saja terkadang masih menjadi seorang yang pengangguran, apalagi seorang yang berasal dari lulusan SMA atau SMP. Maka dari itu kita harus cepat tanggap dengan keadaan yang ada di lingkungan dan juga kita harus bisa menyesuaikan dengan zaman sekarang. Sehingga kita tidak akan kebingungan dalam mencari sebuah pekerjaan. Bekerja memang bukanlah hal yang mudah, butuh kerja keras dan sebuah keberanian dalam membuka sebuah usaha tersebut. Dengan sebuah cita-cita dan keinginan yang akan kita capai sebuah usaha tersebut nantinya pasti akan tercapai. Dalam hal ini ada 18 usaha modal 1 juta yang Perlu di ketahui.
Baca Juga: 18 Jenis Usaha Sambilan Untuk Mahasiswa Yang Menjanjikan!

Usaha Modal 1 Juta


Berikut inilah berbagai macam usaha hanya dengan menggunakan uang satu juta diantaranya adalah:

Dengan Menjual Pulsa Elektrik Ataupun Pulsa Listrik

Pada zaman sekarang ini, yang semakin canggih sudah banyak sekali penduduk baik dari penduduk terpencil ataupun kota yang telah menggunakan handphone dan juga bahkan sekrang ini listrik yang mengalirpun sudah banyak juga yang lebih menggunakan pulsa listrik.

Maka dari itu, untuk saat ini listrik sangat dibutuhkan di dalam masyarakat. Dengan menggunakan uang satu juta di rasa cukup untuk modal dalam berjualan pulsa. Keuntungan yang akan di dapat juga lumayan banyak, sehingga kita juga dapat menjadikan usaha ini sebagai usaha pokok kita.

Dengan Menjual Kue Atau Makanan Ringan

Dalam hal ini dengan menjual makanan ringan dan kue risa cukup menjanjikan, mengingat anyak sekali penduduk Indonesia yang suka sekali dengan ngemil dan suka sekali dengan jajanan yang unik-unik. Sehingganya dengan menjual makan ringan dan kue dirasa hal ini cukup menguntungkan. Untuk awal usaha modal yang di butuhkan dengan uang satu juta di rasa cukup untuk berjualan, sehingganya dengan hal ini orang tidak akan kebingungan lagi dalam memulai usaha.

Dengan Menjual Makanan untuk Sarapan

Menjual makan untuk sarapan adalah usaha yang dapat di jadikan sebagai peluang usaha yang baik. Karena pada saat pagi hari orang yang sibuk dengan pekerjaan dan diburu-buru oleh waktu pasti tidak sempat untuk memaasak, sehingganya pasti hal ini merupakan hal yang sangat cocok untuk kalian yang ingin memulai usaha namun bingung harus usaha apa.

Biasanya untuk pagi hari banyak sekali masyarakat yang mencari nasi uduk atau nasi lontong untuk menambah energi sebelum memulai pekerjaan. Hal ini di rasa dapat di jadikan sebagai peluang yang menjanjikan untuk memulai usaha dengan hanya menggunakan uang 1 juta.

Dengan menjual makanan untuk sore hari

Pada sore hari banyak sekali orang yang baru pulang bekerja dan pastinya kelaparan, banyak dari seorang yang bekerja tersebut hanya ingin mencari makanan ringan saja, seperti gorengan, kripik, ataupun nuget dan makanan yang lainnya. Dalam hal ini. Ini kesempatan kalian untuk memulai usaha di sore hari, memang tidak perlu di ragukan lagi soal pesaing.

Banyak sekali orang yang berjualan gorengan, namun dari itu mulailah usaha dengan mencari tempat yang strategis dengan banyak orang yang melihat dan membuat makan tersebut unik sehingga orang tertarik untuk membelinya.

Menjadi Seorang Blogger

Menjadi seorang blogger bukanlah hal yang hanya mengekspresikan diri dengan hobinya yang suka dengan menulis, namun dari hobi menulisnya ini kita juga dapat menghasilkan sebuah uang yang sampai ratusan juta setiap bulannya.

Dalam menjadi seorang blogger ini  agar dapat menghasilkan uang juga bukanlah hal yang gampang. Membutuhkan modal juga. Dengan modal 1 juta dirasa cukup dalam pembuatan blogger ini. Sehingganya dalam pembuatan blogger ini menjadi lebih efektif dan akan cepat dalam mendapatkan pengahasilan disini.

Menjadi Seorang Penulis Lepas

Seorang yang sangat suka menulis kemudian dia tidak mau ribet dengan urusan bloger, seorang tersebut dapat menjual hasil tulisannya kepada seorang yang sedang mengolah blooger. Hasil yang akan di dapat oleh seorang tersebut juga akan lumayan setiap bulannya.

Dan dalam sebuah pekerjaan ini hampir tidak membutuhkan modal sama sekali. Mungkin seorang tersebut hanya harus ahli dalam menulis dan tahu SEO yang benar itu. Sehingga dalam hal ini pekerjaan ini memang harus membutuhkan sebuah niat yang khusu dalam menjadi seorang penulis. Karena dalam menjadi seorang penulis juga membutuhkan sebuah inspirasi dan juga membutuhkan sebuah wawasan dan pengetahuan yang cukup mendalam.

Ada juga salah satu solusi yang bisa ditawarkan untuk model usaha ini, yakni dengan mengetahuai website-webiste yang menerima tulisan dan juga memberikan bayaran yang tentusaja website ini banyak di cari informasinya di dunia maya.

Menjadi Seorang Yang Ahli Dalam Pembuatan Kerajinan Tangan

Dalam Proses pembuatan kerajinan tangan ini memang harus dengan sebuah ketelitian. Dalam pembuatan kerajinan tangan seorang tersebut dapat membuat dengan menggunakan modal 1 juta saja.
Dengan sebuah kemampuan yang telah di miliki dan di bantu dengan media sosial maka kerajinan tangan yang telah dimilikinya tersebut dapat di kenal, dan buat kerajinan tersebut dengan seunik dan sekreatif mungkin agar dapat menarik konsumen dan jualan yang dipilihnya menjadi jauh lebih terkenal. Dan dalam proses usaha yang dijalakan tersebut dapat dijadikan usaha yang lebih efektif.

Menjadi Seorang Pengajar Bimbel

Jika kalian memang hobi sekali tentang pendidikan, dan ingin menyampaikan atau membagikan ilmu yang telah dimilikinya tersebut dengan teman kalian, maka hal yang perlu dilakukan dapat dengan mengajar bimbel, karena dengan bimbel ilmu yang kalian miliki dapat jauh lebih berkembang. Kalian juga dapat membuka sebuah les bimbel dengan menyebar sebuah famlet dan juga menginformasikannya melalui media sosial.

Menjadi seorang yang membuka jasa pengetikan

Dalam hal ini seorang yang memang memilik sebuah kemampuan cepat dalam proses pengetikan, maka dapat di lakukan dengan menawarkan jasa pengetikan, dalam pengetikan ini sendiri per 100 kata di bayar dengan uang sejumlah uang 3000 ribu. Kemudian biasanya memang banyak sekali orang yang membutuhkan jasa pengetika ini untuk dapat membntunya dalam pengetikan sebuah sekripsi atau pekerjaan yang lainnya.

Membuka Jasa Penitipan Anak

Dalam hal ini, biasanya banyak sekarang ini suami istri yang bekerja dan sama-sama bekerja dan kebingungan ingin menitipkan anaknya dimana agar aman. Dalam kesempatan kali ini kalian dapat membuka jasa penitipan anak. Dengan modal yang sedikit.

Mungkin usaha ini cukup menjanjikan, dengan kalian memberikan sebuah keyakinan kepada kedua orang tua anak tersebut bahwasannya apabila anaknya tersebut jika dititipkan di anda akan jauh lebih aman. Hal ini tentunya orang tua akan tertarik dan menitipkan anaknya kepada anda.
Sehaingga usaha yang akan anda jalankan lambat laun akan menjadi lebih terkenal dan bisa di katakan sukses.

Menjadi Seorang Budidaya Ternak

Dalam proses budidaya hewan ternak ini dapat di lakukan dengan cara bertahap. Budidaya yang dilakukan ini membutuhkan sebuah keseriusan dan keahlian yang cukup dan juga kesabaran. Dalam budidaya hewan ternak ini modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak.

Dengan modal 1 juta saja maka usaha yang akan dilakukan ini akan berkembang. Misalnya dalam memelihara ikan gabus, nila, lele dan maih banyak lagi yang hanya membutuhkan sebuah lahan yang luas dan juga terpal kemudian makanan yang cukup. Apalagi jika memang lahan yang luas ini sudah kalian miliki.

Menjadi seorang pembisnis toko online

Dalam hal ini membuka usaha online merupakan hal yang sangat menjanjikan, dengan menggunakan modal usaha sebesar 1 juta, maka toko online yang kalian miliki akan berkembang dan menjadi jauh lebih mudah. Apalagi online yang kalian miliki menyediakan harga kisaran yang cukup murah dari yang lainnya dengan kualitas yang bagus maka hal ini akan menarik perhatian konsumen dan tertarik untuk membeli produk yang kalian jual tersebut.

Tahap pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengetahuai berbagai situs dropship dan juga situs-situs materplace yang bisa membuat toko usahamu dikelenal dimana-mana, usaha ini banyak di dilakukan dan hanya dikerjakan di dalam rumah atau toko saja.

Bisnis Minuman Coklat

Dalam usaha yang selanjutnya adalah dengan menjual minuman coklat. Karena pada dasarnya minuman coklat adalah minuman manis yang banyak sekali orang menyukainya. Jadi dirasa dengan berjualan minuman ini banyak sekali orang yang akan tertarik.

Menjadi Seorang Konsultan

Menjadi seorang konsultan adalah tugasnya menasehati, jadi seorang yang ahli dalam menasehati apabila ada yang sedang sedih atau sedang dalam keadaan labil. Maka seorang konsultan dibutuhkan.

Usaha Membuat Perhiasan

Usaha Modal 1 Juta yang memang jarang diketahui oleh banyak orang adalah usaha dengan membuat perhiasan, usaha ini tentusaja dibutuhkan skil dan kemampuan yang memadai sehingga nantinya keluaran usaha ini dapat memiliki nilai esesniasial yang memusakan.

Usaha Modal 1 Juta dengan membuat perhiasan banyak sekali contohnya, misalnya saja seperti usaha membuat batu aki, usaha membuat barang-barang bekas menjadi nilai guna yang bisa dijadikan perhiasan.

Usaha Modal 1 Juta Dengan Laudry

Laudry memang menjadi salah satu usaha yang bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang memang ingin membuka lapangan pekerjaan, dengan adanya baju yang sebagai kebutuhan primer dianggap akan memiliki kesempatan untuk sukses lebih besar terhdap usaha ini.

Usaha Menjahit (Tailor)

Usaha dengan modal satu juta yang bisa dilakukan adanya dengan menjahit sebarbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari, usaha jenis ini modal yang diperukan hanyalah skill dan juga alat yang dipergunakan, yakni Mesin Jahit.

Usaha Modal 1 Juta Dengan Menjadi Youtuber

Banyak yang tidak melihat peluang sukses di dunia online, dengan menjadi yotuber misalnya. Bisa menjadi salah satu solusi bagi kalian yang hobi dalam membuat video, tak perlu lebih dulu menjadi artis untuk menjadi youtuber yang handal, yang diperlukan adalah ketekunan dan juga kerja keras sehingga bisa berhasil.

Nah demikianlah usaha-usaha yang bisa menjadi solusi bagi pembaca yang sedang mencari informasi atau wawasan mengenai Usaha Modal 1 Juta. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat menambah manfaat dan juga menambah nilai guna bagi setiap pembaca. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ 18+ Usaha Modal 1 Juta Yang Menjanjikan Terbaru dan Terlengkap"