7 Tempat Yang Bisa Di Sewa Untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar Lampung

 


Barangkali informasi mengenai tempat-tempat yang bisa digunakan untuk pelaksanaan acara-acara mahasiswa di Bandar Lampung sangat minim sekali kita temukan, selama ini yang terjadi informasi tempat yang bisa disewakan tersebut sampai pada telinga kita hanya dari mulut satu ke yang lainnya. Oleh karena itu, agaknya memang penting juga untuk dituliskan tentang dimana saja tempat yang bisa dipergunakan oleh para mahasiswa yang ada di Bandar lampung, semoga seputar pembahasan ini dapat merekomendasikan kamu dalam memperoleh info tentang tempat yang bisa di sewa mahasiswa lampung, khususnya mahasiswa di Bandar Lampung.

Mengingat, Badar Lampung sebagai Ibu Kota Provinsi Lampung (Baca: Fakta Provinsi Lampung) memiliki ratusan, bahkan ribuan mahasiswa yang tersebar di beberapa perguruan tinggi, seperti Perguran Tinggi Teknokrat, Politeknik Negri Lampung (Polinela), DCC Bandar Lampung, Universitas Lampung (Unila), Universitas Bandar Lampung (UBL), IBI Darmajaya, STKIP Bandar Lampung, STIE Gentiaras, Poltekes Tanjung Karang, IAIN Raden Intan Lampung dan lain sebagainya.
 
Maka tak khayal kenyataan akan fakta tersebut, banyak mahasiswa di Bandar Lampung yang kebingunan dalam mencari sebuah tempat saat mengadakan suatu agenda baik agenda regional ataupun agenda nasional sekalipun. Nah, untuk kali inilah kita akan mengulas 7 tempat yang bisa di sewa untuk kegiatan mahasiswa di Bandar Lampung.

Mana saja tempat yang bisa disewa untuk kegiatan mahasiswa di Bandar Lampung, berikut informasinya akan dijelaskan satu persatu:

Tempat Bisa di Sewa yang Pertama untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar lampung adalah Gedung DPD KNPI Provinsi Lampung.

KNPI yang memiliki kepanjangan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia, khususnya DPD KNPI Provinsi Lampung memiliki gedung yang biasa di sewakan untuk berbagai kegiatan organisasi, bahwa bukan disewakan seringkali gedung DPD KNPI Provinsi Lampung ini memberikan cuma-cuma tempatnya untuk pelaksanaan kegiatan. Asalkan untuk memakai gedung ini kita harus memasukan surat kepada pengurus DPD KNPI yang ditujukan kepada Ketua KNPI Provinsi Lampung.

Harga sewanya 0 rupiah, tetapi untuk biaya kebersihan elegannya bagi kalian yang sudah mengunakan gedung KNPI untuk pelaksanaan kegiatan memberikan 50 Rb sampi 100 Rb.  Terus fasilitas yang ada disana lumayan lengkap, ada kursi, ada meja bahkan ada juga panggung yang telah dibagun di dalam gedung DPD KNPI Provinsi Lampung. Untuk letaknya gedung KNPI Provisi Lampung, adalah di belakang supermarket Firi Nofe atau alamat Gedung DPD KNPI Provinsi Lampung di Jl. Pramuka, Rajabasa, Kecamatan Tanjungkarang, Kota Bandar Lampung. Kode Pos Gedung KNPI Provinsi Lampung adalah 35144, Telp. 0721-707577, 76626, 712977 Fax. 0721-483561

Tempat Bisa di Sewa yang Kedua untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar lampung adalah gedung MPAL Kota Bandar Lampung

MPAL adalah singkatan dari Majelis Pertimbangan Adat Lampung. Gedung ini dekat dengan Gedung DPD KNPI Provinsi Lampung, letaknya bahkan berada tepat di atas Gedung KNPI Provinsi Lampung.

Harga sewa dalam pengunaan Gedung MPAL pada waktu tahun 2014 adalah 200 Rb, bagi teman-temen yang sedang mencari tempat dalam penggunaan kegiatan barangkali bisa menggunakan gedung MPAL ini.

Tempat Bisa di Sewa yang Ketiga untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar lampung adalah ICMI Provinsi Lampung.

Gedung Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Lampung bisa menjadi pilihan kamu dalam melaksanakan kegiatan. Lokasi ini sangat dekat dengan beberapa kampus di Kota Bandar Lampung, terutamasekali adalah Kampus Universitas Lampung (Unila).

Lebih kongritnya untuk letak gedung ICMI adalah dibelakang Islamic Centre, kalian yang ingin menggunakan gedung ini silakan saja masukan surat kepada penjaga seketariat, setelah itu kegiatan kalian akan ditulis dalam papan pengumuman yang terletak perisis di depan gedung ICMI belakang Islamic Centre.

Alamat lengkap Gedung ICMI Provinsi Lampung adalah di Komplek Islamic Centre, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandar Lampung.

Tempat Bisa di Sewa yang Keempat untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar lampung adalah Gedung Korem 043/Garuda Hitam Provinsi Lampung.

Gedung Korem 043/Garuda Hitam Provinsi Lampung bisa dibilang dekat sekali dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Muloek. Hanya terletak di depannya, bahkan jika melewati jalur dua kita sudah bisa melihat dimana lekat gedungnya.

Gedung Korem 043/aruda Hitam Provinsi Lampung ini juga seringkali disewakan untuk kegiatan-kegiatan tertentu, selain terjamin amannya melaksanakan kegiatan disini kamu juga dekat dengan berbagai kampus yang ada di Bandar Lampung, Kampus terutama yang dekat adalah Kampus Teknokrat Lampung.

Tempat Bisa di Sewa yang Kelima untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar lampung adalah Wisma Unila.

Wisma Unila adalah tempat sewa yang sering dijadikan kegiatan oleh banyak orang, lokasi wisma unila ini bisa dibilang strategis terutama untuk eksistensinya dalam memperkenalkan kegiatan ke mahasiswa, mahasiswa Unila. Sebab Wisma Unila ini letaknya sebelum kampus Unila, dekat sekali dengan Masjid Al-Wasi’i hanya selang beberapa meter saja.

Wisma Unila ini terbuka untuk kegiatan apasaja, selama tidak terpakai di wisma unila menerima kegiatan apapaun. Biaya sewa untuk memekai wisma Unila bagi mahasiswa atau umum sekitar 750 Rb per hariny. Jika kalian pembaca seputar pembahasan berminat silahkan datang kesini.

Tempat Bisa di Sewa yang Ketujuh untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar lampung adalah Wisma Haji.

Wisma Haji juga merupakan salah sau tempat yang bisa dipergunakan oleh mahasiswa, khususnya mahasiswa di Provinsi Lampung atau mahasiswa yang ada di Kota Bandar Lampung. Penyewaan wisma haji ini juga bisa dibilang cukup murah meriah, tersedia tempat tidur, bahkan selain itu akses menuju wisma haji bisa dibilang mudah. Banyak angkutan umum yang lewat disana, paling dekat wisama haji adalah dengan Universitas Lampung.

Jika kalian minat dalam menggunakan wisama haji untuk kegiatan nasional atau kegiatan regional, silakan saja menghubungi kontor wisama haji, yang terleka persis di samping masjid Islamic Centre Provinsi Lampung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tempat Yang Bisa Di Sewa Untuk Kegiatan Mahasiswa di Bandar Lampung"