10 Tempat Wisata di Lampung Utara, No 1 Wisata Rohani

10 Tempat Wisata di Lampung Utara


SeputarPembahasan.Com- Banyak sekali tempat-tempat wisata yang ada di daerah Lampung Utara, namun banyak juga orang yang belum mengetahuinya, sehingga orang-orang yang berada di sekitar nya juga kadang malah berwisata di daerah orang lain.
Baca Juga: 7 Tempat Angker dan Mistis di Lampung
Padahal daerah Lampung Utara ini termasuk wilayah yang cangkupannya besar , bahkan Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Mesuji dahlu termasuk wilayah Lampung Utara. Di Lampung Utara ini, tentunyakalian akan mengetahui ada 10 tempat wisata yang  dapat kalian temukan diantaranya adalah;

10 Tempat Wisata di Lampung Utara


Masjid Kubah Intan
Masjid yang berada serta di Lampung Utara ini adalah salah satu wisata rohani, yaitu Masjid yang terlihat indah dengan dekorasi dan bentuk yang dilihat oleh mata akan terpesona oleh keindahan masjid. Sehingga saat beribadah pun akan jauh lebih tenang. Masjid yang begitu luas dan besar ini sudah sangat terkenal di daerah lampung utara.
Bendungan Way Rerem
Bendungan way rerem merupakan bendungan yang ada di daerah lampung selatan dan merupakan salah satu tempat wisata disana, namun bendungan ini juga dimanfaatkan sebagai irigasi, untuk pertanian yang ada di desa daerah bendungan tersebut. Sehingga di daerah sekitar bendungan  tidak merasa kekurangan air. Dan walaupun begitu banyak wisatawan yang berkunjung di daerah ini. Untuk menikmati indahnya pemndangan bendungan ini yang di kelilingi oleh sawah dan segarnya air yang terdapat di bendungan ini.
Bendungan Tirta Shinta
Selain bendungan way rerem di daerah lampung utara terdapat juga bendunga tirta shinta. Disini juga tidak kalah indah nya dengan bendungan way rerem. Maka dari itu jika berkunjung di bendungan way rerem jagn lupa mampir juga ke bendungan tirta shinta untuk menikmati pemnadangan dan keindahan di bedungan ini.
Air Terjun Curup Paten
 
Untuk keindahan dan pemandangan yang ada jagn di ragukan lagi, pastinya tempat ini memang benar-benar sangat cocok untuk dikunjungi, air yang segar dan dari sumber mata air langsung membuat air ini terlihat benar-benar sangat jernih. Kalok sudah berkunjung di sini jangan lupa untuk basah-basahan bermain air.
Curug Waras
 
Curug waras adalah tempat yang paling cocok di gunakan oleh para traveler yang ingin menikmati jernihnya air sekligus menikmati indahnya pemandangan dan basah-basahan di situ. Disini juga di sediakan kolam untuk kalian jika ingin mandi di sini.  Tempat ini juga sangat terkenal jadi tidak heran juga jika wisatawan yang datang di tempat ini juga sudah cukup banyak.
Waduk Way Tebabeng
 
Waduk  way tebabeng ini adalah waduk yang sangat indah dan sudah banyak orang yang tau. Sehingga banyak juga orang yang memilih untuk menghabiskan liburnya dengan berwisata disini. Baik dengan pasangan, kelurga ataupun sahabat. Karena tempat ini merupakan tempat yang memiliki keindahan pemandangan yang begitu mempesona, jadi kamu harus bnget berwiasata disini.
Curug Talang
Curug talang ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di lampung utara, yang telat terkenal, karena keindahannya, bentuknya yang begitu lucu dan tempat nya yang terjangkau oleh kendaraan membuat tempat ini banyak sekali pengunjungnya. Keindahan pemndangan dari curug ini lah yang membuat penasaran pengunjung, bentuknya lucu, kecil, air yang keluar dari curug talang tersebut.
Curug Selampung
Salah satu curug yang ada di lampung utara, curug ini terkenal denga daerah yang berbau mistis, namun pemandangan yang indah dan menarik karena memiliki air terjun 2 membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Apalagi saat hari libur tiba.pengunjung sangat antusias untuk datang ke curug selampung ini.
Curug Menjukut
Merupakan salah satu curug yang paling indah yang ada di lampung utara, curug ini banyak di kunjungi saat libur tiba, tempat ini sangat indah bila di gunakan sebagai salah satu tempat wisata kalian. Tempatnya yang strategis dan nyaman membuat kalian bakalan ketagihan berkunjung di temapt ini.
Muara Aman
Muara aman adalah salah satu tempat yang indah di lampung utara, harus banget  berkunjung di tempat ini, menghabiskan waktu libur kalian. Bareng keluarga juga asik di sini. Memiliki spot-spot yang lucu dan menarik jadi kalian gak bakal nyesel kalok kalian berkunjung disini. Pastinya akan puas banget, menikamti indahnya pemandangan yang ada di daerah muara anam ini.
Nah, demikianlah setidaknya beberapa 10 Tempat Wisata di Lampung Utara, Provinsi Lampung. Jika kamu belum pernah kesana, silahan bisa kok langsung mengunjunginya. Mengingat wilayah wisata disini sangatlah indah sekali.
  1. Lokasi Photo Paling Hits di Lampung
  2. 6 Pondok Pesantren Terkenal Di Metro 
  3. 7 Tempat Wisata di Lampung Timur
  4. 18 Daftar Lengkap Penerbit Buku Secara Gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Wisata di Lampung Utara, No 1 Wisata Rohani"