10 [Tempat] Wisata di Pesawaran, Lampung, No 6 Dijamin Hits!

 10 Tempat Wisata di Pesawaran, Lampung


SeputarPembahasan.Com- Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu tempat yang paling terkenal dengan banyak  tempat untuk berwisata dari mulai pantai, pulau, dan bukit-bukitnya. Kabupaten ini meskipun masih baru akan tepi memiliki sejumlah postensi wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Baca Juga: 7 Tempat Angker dan Mistis di Lampung

Wisata di Pesawaran, Lampung

Ada 10  Tempat yang wajib kalian kunjungi saat berada di Pesawaran  di antaranya adalah :
Pantai Sari Ringgung
Pantai sari ringgung merupakan pantai yang harus banget kalian kunjungi saat berada di lampung, khusnya di daerah pesawaran. Fasilitas yang lengakap di tempat ini membuat liburan kalian akan terasa lebih nyaman dan tenang, da tempat beribadah, ada wc, ada tempat penginapan juga jika kalian ingin menginap, kalian juga bisa melihat indah nya pemandangan pantai dari atas puncak. So, tunggu apalagi, habiskan liburan kalian dengan berkunjung di pantai ini. Jangan lupa ajak teman, sahabat, keluarga atau pasangan kalian biar lebih seru dan menyenangkan.
Puncak Teropong Laut
Puncak teropong laut merupakan salah satu tempat kalian berlibur baik dengan pasangaan ataupun keluarga, tempatnya yang sangat indah dan mempesona. Dari puncak ini kita juga dapat melihat indahnya laut dan perumahan yang ada di sekitar puncak.  Untuk biaya masuk hanya di kenakan sekitar Rp, 5000 saja, sesuai dengan kantong para treveler. Untuk tempat – tempatnya sangat cocok digunakan untuk foto-foto ataupun selfi.
Puncak Tirtayasa
 
Puncak tirtayasa merupakan salah satu tempat yang sudah terkenal  di daerahnya, sudah banyak pengunjungnya juga, tempat ini di jadikan sebagai salah satu tempat yang mempunyai spot foto yang cocok di gunakan untuk kalian yang suka foto-foto dengan beground yang asli. Dengan keindahan alam yang asli juga. Tempat ini tempat di gunakan untuk berlibur baik bersama pasangan atau keluarga. Jalan yang berliku dan lumayan susah tidak menjadi pengalang bagi pengunjung agar dapat melihat pemandangan yang indah disini.
Pantai Dewi Mandapa
 
Pantai  ini merupakan pantai dengan keindahan dan pemandangan yang sangat mempesona, pantai ini merupakan pantai yang digunakan sebagai salah satu tempat wisata terfavorit yang ada di pesawaran. Tempatnya yang semakin hari terus di perbaiki agar jauh lebih indah lagi membuat tempat ini semakin banyak di kunjungi oleh para pengunjung.  Pantai dewi mandapa sangat cocok di gunakan sebagai tempat nongkrong atu tempat ersantai untuk menghilangkan penat.
Pantai Klara
Pantai klara merupakan salah satu pantai dengan keindahan tempat yang sangat mempesona, fasilitas yang ada di sana lengkap sehingga memudahkan pengunjung untuk tidak khawatir saat akan beribadah atau yang lainnya. Pantai ini selalu di rawat dan di perbaiki jadi pengunjung tidak merasa bosen akan tempat ini karena ada tempat spot foto baru yang bagus. Tempat yang nyaman dan keindahan pemandangan membuat wisatawan  banyak berkunjung di pantai klara.
Pantai Pahawang
Pantai pahawang adalah pantai yang sudah sangat terkenal , pemandangan yang indah dan keindahan bawah laut yang sangat mempesona membuat wisatawan sangat suka berkunjung disini. Banyak  wisatawan yang menghabiskan sisa liburannya untuk berwisata di pantai ini. Tempatnya yang indah membuat kalian tidak menyesal jika berkunjung di tempat ini.
Islamic Center Pesawaran
Tempat nya yang luas dan bersih merupakan salah satu tempat yang cocok di gunakan untuk beribadah.  Jika kalian sedang berada di daerah pesawaran, kalian haru beribadah di islamic center ini tempatnya yang nyaman dan sejuk. Membuat kalian kusuk saat beribadah.
Pulau Kelagian
Pulau ini menyajikan pemandangan yang sangat indah, pulau yang masih terasa kemurniaannya, pasir yang putih, air yang jernih, membuat kita nyaman berada di pulau ini.  Apalagi untuk kalian yang sedang suntuk, pergi kepulau ini adalah sangat tepat karena tempat ini suasananya sangat tenang dan damai. Karena belum banyak orang yang tau akan tempat ini. Walaupun ukuran pulau yang kecil. Namun tempat ini merupakan salah satu tempat tervaforit untuk para wisatawan.
Air Terjun Anglo
Keindahan air terjuan merupakan salah satu alasan mengapa tempat ini menjadi salah satu tempat terfavorite yang ada di pesawaran. Air yang segar dari air mata asli dan tempat yang menarik menjadikan tempat ini sangat banyak yang berkunjung, terutama saat hari libur tiba. 
Pulau Tangkil
Pulau tangkil merupakan pulau yang sangat indah dengan keindahan air laut dan pasir yang masih terlihat asli. Tempatnya yng bersih menjadikan tempat ini sanagat nyaman di gunakan untuk berwisata. Tempat ini menjadi tempat terfavorite yang ada di pesawaran. Untuk menghabiskan liburan kalian bareng keluarga ataupun pacar. Karena tempat ini berada jauh dari pedesaan maka tempat ini sangat cocok untuk kalian yag ingin menenangkan diri atu kalian yang ingin mencari inspirasi. 

Demikianlah infomrasi mengenai berbagai tempat wisata di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Adapun untuk info ini setidaknya ada 10 [Tempat] Wisata di Pesawaran. Semoga dapat bermanfaat bagi seganap pembaca semuanya. Trimakasih, baca juga tulisan lainnya;
  1. UIN Raden Intan Lampung, dan 10 Fakta Yang Kamu Harus Baca! 
  2. 6 Tempat Wisata di Mesuji Lampung, No 1 Ramai Pengunjung! 
  3. 8 [Tempat ]Wisata di Tulang Bawang, No 5 Terbesar di Lampung! 
  4. 10 [Tempat] Wisata di Lampung Tengah, No 1 Paling Hits!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 [Tempat] Wisata di Pesawaran, Lampung, No 6 Dijamin Hits!"