10+ Rumah Sakit Terkenal di Lampung Dengan Pelayanan Yang Baik

Rumah Sakit di Lampung


SeputarPembahasan.Com- Sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat umum tentang Rumah sakit yang merupakan suatu tempat digunakannya untuk melayani pasien yang ditangani oleh ahli dokter,perawat  dan tenaga ahli lainnya yang profesional. Selama berabad- abad rumah sakit menangani pasien mulai dari kelas bawah hingga kelas atas. Segi pelayanan dan segi fasilitas terkadang menjadi rujukan pertama pasien untuk masuk rumah sakit tertentu dan menentukan rumah sakit tersebut mampu atau tidak untuk melayani pasien yang memiliki keluhan khusus. Berikut mimin share rumah sakit yang ada di sekitar Lampung yang bisa menjadi rujukan untuk para pasien yang memiliki penyakit khusus dan tidak repot-repot lagi untuk pergi ke luar negeri.

Daftar Rumah Sakit di Lampung


Berikut ini adalah daftar Rumah Sakit yang ada di Provinsi Lampung

Rumah Sakit Abdul Moeloek
 
Rumah sakit yang terletak di Jl. Dr. Rivai 6 Bandar Lampung ini merupakan Rumah Sakit yang cukup terkenal di provinsi Lampung dan selalu menjadi rujukan pasien-pasien dari seluruh penjuru Lampung. Rumah Sakit ini memiliki fasilitas yang cukup memuaskan yaitu Pelayanan Spesialis Klinik & Fasilitas ,Pelayanan Rawat Inap serta  Pelayanan Rawat Jalan bagi setiap pasien yang harus di rawat di rumah atau yang sedang melakukan perjalanan yang jauh untuk bepergian ke luar kota.

Rumah Sakit Advent Bandar Lampung
 
Rumah Sakit yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 48 Bandar Lampung, merupakan rumah sakit yang cukup terkenal di Bandar Lampung. Rumah Sakit ini  merupakan sebuah yayasan lembaga pelayanan kesehatan yang didukung dan bernaung di bawah organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Rumah Sakit yang di dirikan sejak 1 Desember 1994, memiliki fasilitaas dan pelayanan seperti pelayanan klinik hingga pelayanan penunjang. 

Rumah Sakit Bersalin Materna
 
Rumah Sakit bersalin materna  terletak di Jl. Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung. Rumah Sakit ini menyediakan fassilitas dan pelayanan untuk para ibu hamil,bayi dan pasien lainnya. anda bisa mendapatkan pelayanan dari Rumah Sakit ini seperti: Pelayanan Spesialis Klinik & Fasilitas,Pelayanan Rawat Inap serta Pelayanan Rawat Jalan.

Rumah Sakit Bersalin Restu Ibu
 
Rumah Sakit yang terletak di Jl. Teluk Betung, Bandar Lampung ini adalah rumah sakit bersalin untuk para pasien ibu hamil dan untuk para anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Rumah Sakit ini menyediakan fasilitas dan pelayanan seperti
  • Pelayanan Spesialis Klinik & Fasilitas
  • Pelayanan Rawat Inap
  • Pelayanan Rawat Jalan
Rumah sakiit ini cocok untuk ibu-ibu yang ingin bersalin dan ingin mendapatkan pelayanan rumah sakit yang memuaskan.

Rumah Sakit Umum Pringsewu
 
Rumah sakit yang beralamat di Jl. Kesehatan No.1360,Pringsewu, Pringsewu, Indonesia. Merupakan rumah sakit unggulan di daerah Pringsewu yang dikelola langsung oleh Pemda kabupaten pringsewu. RSU Pringsewu memiliki pelayanan unggulan seperti Hemodialisa, UTDRS,ICU. 

Rumah Sakit Umum Jendral Ahmad Yani
 
Rumah sakit yang terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani No 13 Kota Metro merupakan Rumah sakit terbesar di kota Metro atau akrab dikenal dengan kota madya. Rumah sakit ini menyediakan fasilitas kesehatan dari  yang cukup lengkap diantaranya ruang inap sebanyak 221 ruang inap, 9 diantaranya khusus untuk kelas VIP, Rumah sakit ini di tangani oleh 46 dokter, 26 diantaranya adalah dokter umum, 17 dokter spesialis dan 3 dokter gigi. fasilitas lainnya seperti pelayanan medis,pelayanan penunjang hingga kamar bedah ada di Rumah Sakit ini.

Rumah Sakit Urip Sumoharjo
 
Rumah Sakit yang terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 200, Bandar Lampung . Merupakan rumah sakit bernuansa islam yang ada di kota Bandar Lampung. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit yang cukup terkenal di kawasan Bandar Lampung dan rumah sakit ini memiliki fasilitas terbaik seperti pelayanan medis dan pelayanan penunjang. 

Rumah Sakit Islam Asy-syifa
 
Rumah sakit yang terletak di ,merupakan rumah sakit wanita dan anak yang menyediakan pelayanan pada wanita dan anak sepenuhnya. Rumah sakit yang memiliki misi “melayani dari hati yang terbaik” ini merupakan rumah sakit terbaik dan memiliki fasilitas yang cukup ungtuk melayani kebutuhan fasilitas ibu dan anak.

Rumah Sakit Tingkat IV 02.07.04
 
Rumah sakit yang terletak di Jl. Dr. A. Rivai No. 7 Penengahan Bandar Lampung, merupakan rumah sakit yang melayani penanganan medis sampai dengan melayani pelayanan penunjang. Rumah sakit ini adalah  salah satu Rumah sakit milik TNI AD Kota Bandar Lampung yang berwujud RSU   dan dikelola langsung oleh TNI  AD.

Rumah Sakit Jiwa Bandar Lampung
 
Rumah sakit yang terletak di Jl. Raya Gd.Tataan KM 13 Bandar Lampung, 35001 Lampung, Bandar Lampung.  Merupakan rumah sakit jiwa pertama di Bandar Lampung yang berdiri sejak menangani warga yang memiliki keterbelakangan mental baik karena orang-orang pinggiran yang memiliki mental serta berfikiran tidak waras sampai dengan pasien yang benar-benar memiliki mental yang kurang  baik. Pasien yang ditangani di Rumah Sakit ini umumnya pasien dewasa, pasien gelandangan yang di ciduk dari lingkungan masyarakat yang dianggap mengganggu kenyamanan masyarakat. 

Demikianlah tulisan mengenai Rumah Sakit Terkenal di Lampung Dengan Pelayanan Yang Baik. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat membantu dan memberikan informasi mengenai Datar Rumah Sakit. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10+ Rumah Sakit Terkenal di Lampung Dengan Pelayanan Yang Baik"