5 Tempat Wisata di Tulang Bawang Barat Lampung, No 2 Paling Banyak Pengunjung

 

Tempat Wisata di Tulang Bawang Barat Lampung


Tempat wisata di Tulang Bawang Barat pada dasarnya sangatlah penuh potensi, akan tetapi yang ditulisakan dalam artikel ini hanya beberapa tempat wisata yang sudah terekplorasi, khususnya bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya.


Berikut inilah beberapa wilayah yang saat ini sedang hist di kunjungi masyarakat, diantarnya wilayah tersebut adalah sebagai berikut;

Tempat Wisata di Tulang Bawang Barat Lampung


Taman Agrowisata di Tulang Bawang Tengah
Tempat penelitian dan pembudidayaan tanaman unggul dari hasil pertanian yang juga bisa menjadi temat wisata adalah Taman Agrowisata di Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Taman ini terletak di daerah Pulung Kencana, tentunya selain para pengunjung bisa berada disana sekaligus menikmati hasil budidaya pertanian unggul masyarakat yang menggunjungi wisata ini juga bisa dengan mudah beredukasi terhdap wawasan pengentuan tentang pertanian.
Menara Asmaul Husnah di Islamic Center Tubaba
Kebanggaan tempat wisata di Tulang Bawang barat selanjutnya adalah Masjid As-Shobur, yang mana dalam masjid ini di bagun menara Asmaul Husnah, bagi yang kebingunan dimana letak wisata ini silahkan saja bertanya letak Islamic Center Tubaba (Tulang Bawang Barat).
Bagunan yang dikenal dengan Wisata Dunia Akhirat bagi masyarakat lampung ini berdiri di atas lahan yang luasnya mencapai 10, 5 Hektar. Oleh karena itulah wisata dunia akhirat di Tulang Bawang ini menjadi salah satu icon daerah yang paling banyak dikunjungi sampai saat ini.
Monumen Patung Tugu Rato di Kecamatan Panaragan Jaya
Lokasi wisata di Tulang Bawang lampung yang setidaknya bisa menjadi rekeomendasi adalah dengan mengunjungi Monumen Patung Tugu Rato salah satu munumen yang asik untur berselfie bahkan di sekelilig munumen ini jikalau datang malam hari menjadi tempat nongkrong paling favorite di Tulang Bawang Barat.
Untuk lokasi adanya munumen ini secara defenitif berada di Desa Rawa Kebo, Kecamatan Panaragan Jaya, kabupaten Tulang Bawang Barat.
Patung Relief Emat Marga di Tulang Bawang Barat
Lokasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi bagi yang sedang berada di Tulang Bawang Barat atau mengunjungi Tulang Bawang Barat adalah wisata di Patung Relief Emat Marga. Wisata ini berada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah.
Jarak antara Patung Relief Emat Marga dan Kantor Bupati Tulang Bawang tidaklah terlalu jauh, oleh karenannya lokasi ini juga menjadi hist bagi masyarakat disana.
Miniatur Candi Taman Mini Tulang Bawang Barat
Lokasi selanjutnya yang bisa dibagikan untuk masyarakat Lampung, adalah wisata di Miniatur Candi Taman Mini yang mana dalam minitur candi ini mirip dengan Candi Prambanan di Jogjakarta. Masyarakat yang rindu dengan DIY dan belum sempat disana barangkali berada disini bisa menjadi solusi.

Demikianlah setidaknya 5 Tempat Wisata di Tulang Bawang Barat Lampung yang ada di catatan kali ini, semoga dengan adanya rekomendasi wisata di Lampung ini dapat memberikan wawasan dan juga pengetahuan bagi segenap pembaca sekalian. Bila ada saran wisata mana lagi di Tulang Bawang Barat bisa segara ditambahkan di kolom komentar. Trimakasih, jangan lupa baca juga tulisan lainnya; 

  1. 7 Tempat Angker dan Mistis di Lampung
  2. 8 [Tempat ]Wisata di Tulang Bawang yang Paling Banyak Pengunjung
  3. Kabupaten Mesuji, dan [8] Fakta Yang Harus Kamu Baca! 
  4. 6 Pondok Pesantren Terkenal Di Metro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata di Tulang Bawang Barat Lampung, No 2 Paling Banyak Pengunjung"