6 Tempat Angker di Lingkungan Unila [Univeritas Lampung]


Tempat Seram/Angker di Unila (Univeritas Lampung)

SeputarPembahasan.com- Percaya atupun tidak, disetiap kampus atau sekolah tinggi seringkali memiliki tempat-tempat yang menyeramkan atau istilah lain lebih dikenal dengan angker. Istilah angker sendiri bisa dibilang mitos dan bisa juga dibilang kenyataan. Tergantung daripada kamu pembaca lampungstudent.com mengenalnya, akan tetapi yang pasti kata angker hanya disematkan untuk tempat-tempat tertentu, seperti hanya ditempat-tempat yang ada di Universitas Lampung.
Baca Juga: 7 Tempat Angker dan Mistis di Lampung

Enam tempat yang ada di Universitas Lampung ini banyak yang percaya bahwa ada penunggunya, karena dinilai ada penunggu gaibnya mahasiswa atau mahasiswi yang masih menempuh pendidikan di Universitas Lampung seringkali mengalaminya sekaligus menjadi saksi mata prihal kejadian mistis ditempat tersebut.

Tempat Angker di Unila


Adapun tempat-tempat angker di Universitas Lampung tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Beringin Sebagai Tempat Angker Pertama di Unila


Sudah tidak asing lagi dan seringkali kita dengar jika beringin Unila menjadi salah satu tempat angker di Universitas Lampung. Beringin Unila pada faktanya memang sangat rindang, bahkan ketika siang hari beringin Unila terasa sejuk dan menjadi salah satu tempat favorite bagi mahasiswa yang ingin menghilangkan lelahnya.
Nama lain dari beringin Unila adalah beringin cinta, mungkin sematan kata “Cinta” pada beringin di Unila karena banyak yang jadian (mungkin, lho ya). Tapi yang pasti ada kisah mistis di beringin Unila. Kisah mistis dan angker tersebut menurut beberapa saksi mata ketika malam hari ada sosok kuntilanaknya yang menjadi penunggu di beringin Unila.

Gedung Teknik Kimia Sebagai Tempat Angker Kedua di Unila


Tempat angker selanjutnya, yakni yang kedua adalah Gedung Teknik Kimia yang ada di Fakultas Teknik (FT) Universitas Lampung. Ketika malam hari memang seringkali ada mahasiswa yang sekedar mencari wifi gratisan di gedung tersebut, dan menurut cerita yang beredar ketika mahasiswa sedang asing untuk wifian mereka selalu diaggu.

Meskipun digaggu tetapi hantu tersebut tidak mau menampakan wujud, hanya sekedar mereka menggangu dengan bentuk suara atau bayangan saja. Tapi entahlah, jika pembaca tidak percaya, ya silahkan saja dicoba, ya?

Aula Pertanian Sebagai Tempat Angker Ketiga di Unila


Lokasi angker selanjutnya yang ada di Unila adalah aula pertanian Unila, gedung ini memang letaknya lumayan kedalam daripada gedung yang lainnya. Bahkan kondisi gedung tersebut terlihat gelap aat malam telah tiba. Menurut cerita yang berdar, pada tahun 2015 ada salah satu mahasiswa yang pulang kuliah jam 6 sore.

Pulang kuliah jam 6 sore mahasiswa tersebut melihat seseorang yang berdiri tegak disana yakni di gedung aula pertanian, berdiri dengan kondisi badan yang tingginya sekitar 2 meter tersebut pada akhirnya membuatnya takut dan lari kencang meninggalkan gedung.

Gedung Dekanat FE Unila Sebagai Tempat Angker Keempat di Unila


Tempat angker selanjutnya yang ada di Unila adalah gedung dekanat Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Lampung (Unila). Konongedung tersebut angkar karena ternyata bangunan yang ada di FE Unila umumnya adalah bangunan tua, yang mana perlu diketahui bahwa FE menjadi fakultas pertama di Unila.

Bahkan menurut cerita yang berkembang dimata masyarakat. Ada kejadian pada tahun 2014 ada salah satu dosen gaib di Unila, ceritanya waktu itu sore hari dosen tersebut belum pulang. Karena belum pulang akhirnya mahasiswa baru sadar jika ternyata dosen tersebut adalah dosen mistis. Wahh, makin ngeri aja ya?

Gedung G FKIP Unila Sebagai Tempat Angker Kelima di Unila


Tempat angker selanjutnya yang dikenal oleh mahasiswa Unila adalah gedung G di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan (FKIP) Universitas Lampung (Unila). Konon di gedung G seringkali penunggunya jahil memindahkan kursi semaunya, bahkan menurut tulisan yang sudah ada dan saksi mata banyak mahasiswa yang melamun di Gedung G karena kesurupan.

Fakultas FMIPA Unila Sebagai Tempat Angker Keenam di Unila


Tempat angker selanjutnya yang akan di ulas lebih mendalam adalah tentang adanya tempat angker ataupun mistis di FMIPA Unila. Kejian ini misalnya terjadi di depan Gedung Matematika atau Biologi disana memang dikenal sebagai salah satu tempat paling sepi bagi sebagian besar mahasiswa di Unila.

Ketika malam hari konon di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila banyak yang menemukan kejadian-kejadiaan aneh, misalnya kejadiaan-kejadiaan aneh tersebut adalah didengar suara tangisan bayi, atau lain sebaginya.

Semoga ulasan tentang tempat angker di Unila atau tempat mistis di Unila ini menjadi bahan renungan untuk pembaca sekalian, sebab harus pecaya bahwa hidup di dunia ini ada makluk selain kita. Dan percayalah ketika ada Iman dan yakin akan keberadaan Tuhan, pastilah kita terhindar dari fenomone-fenomen angker tersebut. Semoga, y. Trimakasih, baca juga tulisan lainnya;
  1. 7 Cara Cetak KTM Sementara Bagi Mahasiswa Unila
  2. Cara Daftar dan Mengecek Masa Aktif Teofl di Unila
  3. Cara Mendaftar Wisudawan Terbaik di Unila
  4. Cara Validasi SPP Bagi Mahasiswa Unila
  5. Cara Singkat Mengurus KTM Unila Yang Hilang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tempat Angker di Lingkungan Unila [Univeritas Lampung]"